Connect with us

Chat Tawar Menawar Orang yang Mau Nikah dengan Fotografer Ini Viral, Obrolannya Bikin yang Baca Naik Darah

Chat Tawar Menawar Orang yang Mau Nikah dengan Fotografer Ini Viral, Obrolannya Bikin yang Baca Jadi Emosi
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Chat Tawar Menawar Orang yang Mau Nikah dengan Fotografer Ini Viral, Obrolannya Bikin yang Baca Naik Darah

RANCAH POST – Harga memang tidak bisa menjamin kualitas. Tapi rata-rata jika sesuatu yang dibandrol dengan harga yang murah kualitasnya juga seringkali dibawah standar.

Jadi gak heran kalau sampai ada ungkapan ada harga ada kualitas. Ungkapan itu memang ada benarnya juga.

Tidak hanya dalam memebeli barang yang berbentuk fisik saja, tapi hal ini juga berlaku dengan jasa. Misalnya saja seperti jasa tukang foto atau istilah kerennya fotografer.

Jika kalian ingin mendapat hasil foto yang bagus, pastinya biaya yang harus dikeluarkan pun tidaklah murah, ada harga yang setimpal dengan kualitas.

Apalagi kalau kita ingin menggunakan jasanya dalam momen penting seperti halnya pernikahan. Pastinya kalian ingin foto itu terlihat bagus.

Dalam pesta pernikahan, kehadiran fotografer ini sangatlah dibutuhkan karena akan mendukung proses dokumentasi jalannya acara.

BACA JUGA : Minta Mahar Juke Revolt, Chat Iseng Driver Ojol dengan Temannya Ini Bikin Netizen Syok Bacanya

Bagi seorang fotografer yang sudah handal pasti hasil fotonya pun akan bagus. Maka dari itu harga jasa fotografer profesional terbilang mahal.

Selain itu, faktor lain yang mempengaruhi mahalnya harga jasa fotografer adalah tergantung dari paket apa saja yang diinginkan. Misalnya jika calon pengantin menginginkan ada video dan foto, sekalian cetak serta pigura.

Kejadian lucu sekaligus unik pun dialami oleh salah seorang fotografer pemilik akun Facebook Ahmad Baihaqi Al Aziz.

Di akun Facebook-nya itu Ahmad mengunggah beberapa screenshot percakapan dari seseorang yang akan menikah.

Kata Ahmad, orang yang mau nikah itu meminta banyak hal, mulai darii video liputan hingga cetak foto dan juga mendapat frame.

Tapi sayangnya orang itu menawar dengan harga yang bisa dibilang tidak wajar. Menanggapi hal ini, Ahmad pun membuatnya jadi bahan candaan.

Awalnya orang yang mau nikah itu tanya-tanya pada Ahmad selaku fotografer. Dia meminta ada video dan foto di acara pernikahannya nanti.

Bahkan orang itu juga meminta untuk dibuatkan video cinematic selain video liputan. Orang itu juga minta agar fotonya dicetak eksklusif. Dia minta dibuatkan album kolase serta foto dicetak besar.

Setelah tanya-tanya, Ahmad lalu menjawab bahwa dengan paket lengkap seperti itu di gedung biayanya paling murah Rp 20 juta.

Mengetahui harganya yang cukup mahal, orang yang mau nikah itupun kaget. Orang tersebut hanya punya uang Rp 3 juta untuk jasa foto.

Bahkan dia juga berpendapat kalau jasa cetak itu bisa murah. Lalu Ahmad pun menjelaskan kenapa harganya bisa sampai Rp 20 juta.

Meskipun sudah dijelaskan, tapi orang yang mau nikah itu malah berprasangka yang tidak-tidak. Sampai-sampai mereka membanding-bandingkan harga gedung mewah dengan jasa foto.

“Kayaknya Nih orang nikahan mewah tp dananya ngutang, minta dokumentasi hasilnya Video liputan, Video cinematic, Album kolase 10 Sheet, Pembesaran Kanvas 40×60 + Frame 2 biji, Soft Copy. nawar harga 3 jt 😂😂😂
Dripada kerja bakti tak kasih Free aja cuma, Ada liputan Video + Foto khusus malam pertama… tak kasih dah gratis smuanya 😂😂😂”, itulah caption yang ditulis Ahmad dalam foto unggahannya.

Kayaknya Nih orang nikahan mewah tp dananya ngutang, minta dokumentasi hasilnya Video liputan, Video cinematic, Album…

Publié par Ahmad Baihaqi Al Aziz sur jeudi 24 août 2017

Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada tanggal 24 Agustus itu telah mendapat seribu like dan telah dibagikan sebanyak 2.497 kali.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top