Connect with us

Chat Pria Ngajak Nikah Wanita yang Dikaguminya dari SMA Ini Bikin Baper, Mau Dong di Ta’arufin!

Chat Pria Ngajak Nikah Wanita yang Dikaguminya dari SMA Ini Bikin Baper, Mau Dong di Ta'arufin!
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Chat Pria Ngajak Nikah Wanita yang Dikaguminya dari SMA Ini Bikin Baper, Mau Dong di Ta’arufin!

RANCAH POST – Perkara jodoh, seseorang memang tidak tahu dengan siapa dia akan menikah nantinya. Karena orang yang saat ini bersama kita pun belum tentu jadi jodoh kita.

Bisa jadi jodoh kita itu adalah orang di masa lalu yang gak pernah sedikitpun kita menyangkanya kalau dia akan jadi jodohmu.

Seperti yang dialami pria yang satu ini. Dengan modal kegigihannya mencari kontak si wanita, akhirnya apa yang ia harapkan berbuah manis. Kisahnya ini diposting oleh akun Instagram @infotabedaeng, Senin (28/8).

Dalam screenshot percakapan yang diunggah akun tersebut terlihat pria bernama Romi menghubungi Euis teman wanitanya semasa SMA.

Awal chat mereka terbilang biasa saja. Romi memulai dengan ucapan salam lalu diikuti dengan bertanya apakah itu Euis atau bukan.

BACA JUGA : Baper Usai Diajak Bukber, Driver Ojek Online Ini langsung Nembak dan Mau Nafkahin Pelangganya yang Cantik dan Ramah

“Assalamualaikum. Selamat malam, maaf mengganggu waktunya. Ini benar kontak saudari Euis?”, tulis Romi dalam pesan yang dikirim pada Euis.

Euis pun menjawabnya dan menanyakan dia itu siapa. “Waalaikumsalam, iya benar. Maaf ini siapa?”

Romi pun membalasnya dan mengatakan bahwa itu adalah dirinya yang merupakan temannya sewaktu SMA. Tapi Euis tidak mengingatnya. Romi pun mengatakan kalau mereka memang tidak sekelas, tapi satu organisasi.

Setelah mengingatnya akhirnya Euis pun ingat dengan Romi meskipun agak sedikit lupa dengan wajahnya.

Euis pun bertanya pada Romi, dari siapa dia mendapat kontak WhatsApp milik Euis. Dan Romi menjawab kalau ia mendapat kontak miliknya dari temannya sendiri.

Setelah basa basi yang terlontar cukup panjang, Romi pun langsung mengutarakan maksud dan tujuannya menghubungi Euis, ia bertanya apakah Euis sudah wisuda dan sudah punya calon pendamping atau belum.

Euis pun menjawab kalau ia akan wisuda nanti bulan Desember dan perihal pendamping ia belum memilikinya.

Romi pun membalas jawaban Euis dengan mengucap kata Alhamdulillah. Sontak saja Euis bingung dengan jawaban yang dilontarkan oleh Romi.

Romi pun mengatakan kalau ia ingin belajar leadership bersama Euis. Pikiran Euis pun langsung tertuju kalau Romi ingin mengajaknya untuk lanjut kuliah S2.

Akhirnya Romi pun menjelaskan maksud dari ucapannya yang mau belajar leadership bersama Euis.

“Lah bukan. Aduh gimana ya ngomongnya? Saudari Euis, maukah kamu bangun pagi ngeliat saya. Sarapan pagi eh ada saya lagi. Pulang kantor loh kok nongol muka saya.

Sholat berjamaah imamnya saya. Kalau flu yg bikinin coklat panas saya. Pas lagi pms gak ada yg bisa di tonjok ya terpaksa nonjok saya. Kalau ngidam yang beliin coklat ya saya.

Bagi tugas ganti popok sama saya. Nyuruh saya yg jawab kalau ada pertanyaan jebakan kayak adik bayi datengnya dari mana. Diskusi mengenai universitas mereka sama saya.

Lalu bla bla bla, sampe nyabutin uban saya. Bikinin teh anget kalau saya masuk angin. Yah semacam saya lagi saya lagi setiap waktu?”

Mungkin karena kaget sekaligus gak nyangka, Euis pun hanya membalas chat dari Romi itu dengan kata ‘Ya Allah’ yang diselipi dengan emoji ketawa.

Romi pun kembali membalas chat dari Euis dengan ungakapan yang lebih spesifik dan dengan alasan kenapa ia ingin mengajak Euis menikah.

“Kamu mau menikah sama saya?

Ini bukan modus. Semasa SMA saya cukup tau banyak tentang kamu. Saya juga sudah cukup lama jadi pengagum rahasiamu. Saya gak berani ngungkapin perasaan saya dulu. Saya ingin mempersiapkan waktu yg tepat. Dan sekarang waktu yg tepat.”

Setelah ngobrol banyak via WhatsApp, akhirnya Euis pun memberi jawaban pada Romi kalau ia akan bertanya dulu pada orang tuanya, dan Romi pun mengiyakan hal tersebut.

Orang tua Euis pun menginjinkannya dan Romi pun langsung mengatakan kalau ia akan kerumah Euis bersama keluarganya untuk melamar Euis.

Postingan ini pun berhasil membuat banyak orang baper bahkan beberappa diantaranya ada yang merasa terharu saat membacanya.

Ekhidamayanti, “Ya allah merinding bacanya skligus trharu jga 😂😢”

Novahadiyanti, “Ya alloh ngiri 😂 mudah2n langgeng”

Chelvi_ana, “Ya ammpun, Tuhan kirimin aku juga 1 yaahh yg kaya gini 😊”

Dian071_30, “Wah inspiratif.. Bisa dicontoh”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top