Connect with us

Mulai Dijual di Indonesia, LG Q6 Dibanderol Harga Rp3 Jutaan

Mulai Dijual di Indonesia, LG Q6 Dibanderol Harga Rp3 Jutaan
LG Q6 (LG)

Info Gadget Terbaru

Mulai Dijual di Indonesia, LG Q6 Dibanderol Harga Rp3 Jutaan

RANCAH POST – LG Q6, salah satu varian yang dikatakan sebagai model mini dari flagship LG, si keren G6 dengan menawarkan spesifikasi kelas mid-range yang cukup mumpuni, dan layar FullView memanjang akhirnya sudah dijual di Indonesia.

Ponsel ini sudah dipajang di salah satu toko online kenamaan tanaha air, lengkap dengan banderol harga dan rincian spesifikasi yang ditawarkan.

Sebagai varian mini dari LG G6, sayangnya LG Q6 ini tidak menawarkan spesifikasi high-end. Ia cuma dibekali Snapdragon 435 yang menawarkan CPU octa-core 1,4 GHz dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal.

Adapun untuk softwarenya sendiri, ponsel ini memakai Android 7.1.1 Nougat, dan dibekali layar 5,5 inci beresolusi FHD+ 1080 x 2160 piksel yang mirip seperti FullView pada LG G6, hanya dengan resolusi lebih rendah.

LG Q6 juga idbekali kmaera tunggal 13MP dan bukan kamera ganda di bagian punggung. Serta sebuah baterai 3000 mAh sebagai penopang daya.

Selain spesifikasi yang bisa dibilang cukup memadai di kelasnya, walau tidak setangguh LG G6, ponsel ini dilengkapi sejumlah fitur yang tidak kalah premium dari LG G6.

Diantaranya adalah desain keren FullView, yang membuat bodi ponsel lebih ringkas dan durable dibanding smartphone 5,5 inci lainnya.

Ponsel ini juga dibekali fitur keren seperti Face Recognition, yang memungkinkan anda membuka kunci ponsel dengan senyuman manis di wajah Anda.

Fitur Square camera mode, audio mumpuni dan masih banyak lagi.

Yap, benar dugaan Anda, bahwa pada LG Q6 ini tidak ada sensor pemindai sidik jari. Namun bukan karena ini hp murahan, melainkan karena hadirnya fitur pengenal wajah yang dinilai lebih mumpuni dalam hal kinerja.

Adapun untuk ketersediaan LG Q6 sendiri bisa Anda cek, salah satunya di situs e-commerce smartphone ternama, Dinomarket.

Harga LG Q6 dibanderol mulai Rp3.199.000 di sana. Dan ponsel ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni Ice Platinum dan Black.

Mulai Dijual di Indonesia, LG Q6 Dibanderol Harga Rp3 Jutaan

Namun jangan berharap Anda akan bisa memiliki ponsel ini dalam sepekan kedepan. Karena meski Anda sudah pesan sekarang, Dinomarket baru akan mengirim produk pesanan Anda ini pada 12 September mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top