Connect with us

Bocoran Foto Beredar, Diduga Proses Pembuatan Video Peluncuran Mi MIX 2?

Bocoran Foto Beredar, Diduga Proses Pembuatan Video Peluncuran Mi MIX 2?
Bocoran Foto Mi MIX 2 (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Bocoran Foto Beredar, Diduga Proses Pembuatan Video Peluncuran Mi MIX 2?

RANCAH POST – Ponsel mana lagi yang sedang dinantikan para Mi Fans jika bukan Xiaomi Mi MIX 2, ponsel keren mendatang yang akan hdir tak hanya dengan desain bezeless, namun dibekali spesifikasi super mumpuni.

Ponsel ini sendiri kabarnya bakal menawarkan beberapa teknologi baru. Salah satu yang dinanti adalah kehadiran pemindai sidik jari di bawah layar, meski belum ada bukti kuat terkait hal tersebut.

Kemarin sebuah bocoran foto beredar di WEIBO, menampilkan ponsel Xiaomi Mi MIX 2 ini dari bagian depan. Meski terhalang sejumlah watermark yang dipasang di sana.

Dan tak lama sebelumnya ponsel ini juga sempat muncul dengan memperlihatkan casing punggungnya.

Namun kali ini ada bocoran yang berbeda muncul. Menampilkan sebuah panel bening megkilat yang tampaknya berada di sebuah studio dan sedang memfilmkan sesuatu.

Jika dilihat kembali, terutama dengan adanya tulisan “MIX 2” diatasnya, sepertinya foto ini menampilkan proses pembuatan klip untuk promosi ponsel Mi MAX 2 tersebut.

Entah benar atau tidak, namun hal itu memang sejalan dengan fakta, bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan peluncuran Mi MIX 2 dalam waktu dekat ini.

Dan jika prediksi sebelumnya benar, Xiaomi kemungkinan akan meluncurkan Mi MIX 2 dalam waktu dekat, bisa juga berbarengan dengan kemunculan iPhone 8 pada 12 September nanti sesuai kabar sebelumnya.

Sayangnya, bisa saja ini hanya foto bikinan fans yang memang ingin ikut memeriahkan kehadiran Mi MIX 2. Meski hal seperti itu terbilang cukup jarang terjadi.

Sayangnya belum ada konfirmasi yang cukup jelas, mengenai kapan tepatnya ponsel ini akan meluncur.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top