Connect with us

Bukan Hanya Bertalenta, 5 Artis Ini Juga Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Bukan Hanya Bertalenta, 5 Artis Ini Juga Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi
Raline Shah. (INSTAGRAM)

Selebriti

Bukan Hanya Bertalenta, 5 Artis Ini Juga Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi

RANCAH POST – Jadi seorang publik figur rupanya tidak membuat artis-artis ini lupa kepada sesama. Cerdas, berprestasi, dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi pastinya adalah kombinasi yang sangat benar untuk jadi seorang selebritis.

Para publik figur ini pun bisa jadi teladan di masyarakat, bukan hanya jadi seorang entertainer.

Hal ini dikarenakan seorang artos memang selalu jadi panutan bagi para fansnya.

Nah, berikut ini 5 artis yang bukan hanya memiliki prestasi yang luar biasa, tapi juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

5 Artis yang Memiliki Jiwa Sosial Tinggi

Dian Sastrowardoyo


Di balik pesonanya ketika ia memerankan sosok Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? serta Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang dapat membius siapa saja, perempuan yang memiliki nama lengkap Dian Paramitha Sastrowardoyo tersebut memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, ia mendirikan Yayasan Dian Sastrowardoyo. Lewat yayasan itu Dian memberi beasiswa pendidikan pada anak-anak yang kurang mampu.

Raline Shah
Walaupun Raline Shah lahir dari keluarga yang berkecukupan, bukan artinya dia jauh dari hidup orang tak mampu. Di sela aktivitas padatnya menjadi seorang artis, Raline banyak beraktivitas untuk berbagi bersama orang-orang yang tak mampu. Raline ikut dalam komunitas Three Little Angels.

BACA JUGA : Misterius, 5 Artis Populer Dunia Ini Kematiannya Masih Menyisakan Teka Teki

Dinda Kanya Dewi
Mantan pacar Derby Romero ini pun dikenal merupakan salah satu aktris yang tidak perlu diragukan lagi di dalam berakting. Namun bukan hanya jago akting, perempuan cantik ini memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia ikut jadi relawan Kelas Inspirasi bersama dengan relawan lainnya di seluruh Indonesia.

Cinta Laura Kiehl


Dara cantik satu ini bukan hanya sukses dalam dunia sinetron, tarik suara, modeling, serta seni peran tetapi juga pendidikannya. Yang lebih menarik rasa kagum, gadis blasteran Jerman-Indonesia tersebut juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Cinta Laura Kiehl aktif di dalam membantu anak-anak yang tak mampu dalam bidang pendidikan lewat Yayasan Sukaseno yang dimiliki keluarganya.

Agnez Monica
Artis multi talent ini yang akrab dipanggil AgnezMo ini ternyata memiliki yayasan yang membantu orang-orang yang dilanda musibah dan juga bencana alam. Yayasan Agnez ini adalah salah satu cara dan menjadi jembatan bagi siapapun yang ingin berkontribusi membantu orang-orang yang sedang mengalami kesusahan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top