Connect with us

Samsung Galaxy A 2018 Bakal Dibekali Layar InfinityDisplay Seperti Seri Flagship?

Samsung Galaxy A 2018 Bakal Dibekali Layar InfinityDisplay Seperti Seri Flagship?
Samsung InfinityDisplay (SAMSUNG)

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy A 2018 Bakal Dibekali Layar InfinityDisplay Seperti Seri Flagship?

RANCAH POST – Samsung Galaxy A 2018 tak diragukan lagi bakal menjadi ponsel penerus dari adalan Samsung di seri Galaxy A 2017, dan kemungkinan segera hadir kemabali di Indonesia pada awal tahun depan.

Berbagai rumor mengenai ponsel inipun sudah mulai banyak beredar. Dan kabarnya Samsung Galaxy A 2018 series sedang digarap saat ini.

Panel-kurang telepon telah membanjiri pasar baru-baru ini datang dari banyak merek dan dalam banyak bentuk dan ukuran, dan lebih penting-harga poin. Hal ini tidak lagi fitur premium.

Dan kini informasi mengenai Galaxy A 2018 sudah kembali mengungkap hal baru, mengatakan bahwa ponsel seri mendatang ini juga bakal dibekalidu dukungan layar Full Screen dengan konsep InfinityDisplay sama seperti seri Galaxy S8 dan Note 8.

Hal ini diungkap dalam sebuah ciutan oleh akun Twitter @mmddj_china, yang mengatakan “Welcome Infinity Display Family,GALAXY A!”. Hal ini jelas merujuk kepada hadirnya InfinityDisplay pada Galaxy A seri mendatang.

Kemungkinan ponsel tersebut juga akan kembali hadir keroyokan, dalam tiga seri, yakni Galaxy A3, A5 dan A7 2018.

Dan seri ponsel ini diprediksi hadir pada sekitar bulan Desember atau Januari.

Ponsel ini sendiri akan dibekali layar InfinityDisplay, namun bukan dengan resolusi QHD+, melainkan FHD+. Meski dalam bocoran sebelumnya, ketika ponsel yang diduga sebagai Galaxy A 2018 ini muncul dalam benchmark, ia tampak memakai resolusi 1080 x 1920 piksel yang terbilang cukup biasa.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top