Connect with us

Bocoran Foto dan Video Samsung Galaxy J7 Plus Beredar

Bocoran Foto dan Video Samsung Galaxy J7 Plus Beredar
Samsung Galaxy J7 Plus (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Bocoran Foto dan Video Samsung Galaxy J7 Plus Beredar

RANCAH POST – Samsung Galaxy J7+ adalah ponsel terbaru dan mendatang dari Samsung, yang kehadirannya sendiri sudah bisa dikatakan pasti. Dan ia akan melenggang dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan berbagai kebocoran, termasuk sebuah foto yang seperti media promosi yang beredar sebelumnya, mengatakan bahwa Samsung Galaxy J7 Plus yang dibekali kamera ganda akan melenggang dalam waktu dekat.

Tak mengingkari janjinya, Samsung memang benar-benar menjadikan Galaxy Note 8 sebagai kamera ganda pertama mereka. Dan kini Galaxy J7 Plus juga hadir sebagai varian berkamera ganda pertama dari seri mid-range tak lama setelah Note 8 hadir.

Rumor mengenai kehadiran ponsel ini memang sudah lama terdengar, bahkan sejak publik mencium keberadaan kamera ganda di punggung Note 8.

Kini bocoran video baru, dan sejumlah bocoran foto kembali beredar, menampilkan dan memamerkan kebolehan dari Galaxy J7+, khususnya di sisi desain dan penampilan.

Ponsel ini tampak benar-benar menampilkan dukungan kamera ganda di punggung smartphone.

Desain klimisnya sendiri tampak sedikit berbeda dari Galaxy J7 2018 khususnya, dimana ia tidak memakai desain antena berbentuk U. Melainkan malah memakai garis antena datar dengan penampilan cukup minimalis.

Untuk spesifikasinya sendiri, di punggung ponsel kabarnya akan dibekalkan kamera ganda 13MP dan 5MP lengkap dengan LED Flash di bagian kamera utama.

Sementara di dalam ponsel Galaxy J7+ ini ditanamkan prosesor octa-core yang kemungkinan produk Exynos Samsung. Dengan dukungan 4GB RAM dan 32GB memori internal.

Ia juga menawarkan layar 5,5 inci beresolusi FHD dan mendukung baterai 3000 mAh. Tak lupa adanya asisten virtual Bixby menyertai smartphone keren ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top