Connect with us

Gara-Gara Pilkades, Rumah Orang Tua Charly Van Houten Diserang dan Nyaris Dibakar

Gara-Gara Pilkades, Rumah Orang Tua Charly Van Houten Diserang dan Nyaris Dibakar
Charly Van Houten. (LIPUTAN6)

Selebriti

Gara-Gara Pilkades, Rumah Orang Tua Charly Van Houten Diserang dan Nyaris Dibakar

RANCAH POST – Keluarga Charly Van Houten baru saja dilanda musibah hari Sabtu kemarin 26 Agustus 2017. Sekelompok orang tiba-tiba saja datang ke rumah orangtua Charly yang ada di Cirebon.

Mereka melaksanakan sejumlah penyerangan serta sempat ingin membakar rumah keluarga Charly tersebut. Bukan hanya itu saja, nenek Charly yang berumur 70 tahun itu pun turut jadi korban pelemparan batu dari sejumlah oknum tidak bertanggung jawab tersebut.

Usai melapor ke polisi, Charly Van Houten mengaku jika penyerangan itu ada kaitannya dengan rencana sang ayah untuk maju sebagai calon kepala desa di Desa Tersana, Blagedog, Cirebon.

BACA JUGA : Jenguk Yana Zein, Charly ‘Setia Band’ Nyanyikan Lagu Penuh Semangat

Adik Charly yakni Ilham, yang jadi saksi pun turut mengaku kaget dengan peristiwa tersebut.

‘Kejadian ini diduga karena pemilihan kuwu mas. Bapak kan saat ini mau dicalonkan menjadi kuwu (oleh sesepuh Desa Tersana dan langsung diserang oleh pihak lawan. Kaget tiba tiba saja ratusan orang datang menyerang rumah kami, mereka datang dipimpin Solihin yang tak lain adalah calon kuwu juga,’ tutur Ilham.

Ilham mengutarakan bahwa ia dan para tetangga langsung menghalangi rombongan kelompok massa tersebut untuk menghindari bentrok yang semakin berkepanjangan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top