Connect with us

Aksi 7 Mahasiswa Ini Bikin Geram, Naik Taksi Online ke Stasiun saat Diminta Bayaran Malah Kabur Sambil Bilang Ini

Aksi 7 Mahasiswa Ini Bikin Geram, Naik Taksi Online ke Stasiun saat Diminta Bayaran Malah Kabur Sambil Teriak Begini
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Aksi 7 Mahasiswa Ini Bikin Geram, Naik Taksi Online ke Stasiun saat Diminta Bayaran Malah Kabur Sambil Bilang Ini

RANCAH POST – Tujuh mahasiswa di sebuah kampus di Solo ini aksinya sangatlah memalukan. Ketujuhnya dengan tega melakukan hal curang pada supir taksi online yang mengantarkannya ke stasiun.

Dengan dalih promo, mereka pergi begitu saja ketika dimintai ongkos oleh sang driver. Padahal saat di cek promo yang mereka gunakan adalah potongan Rp 5.000 bukan gratis 100%.

Tapi saat berusaha untuk dikejar, para mahasiswa itu sudah masuk ke peron stasiun dan kondisinya sudah penuh sesak oleh penumpang.

Cerita itu sendiri dibagikan oleh salah seorang pengguna Facebook yang kemudian diposting ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id, Selasa (29/8).

BACA JUGA : Driver Taksi Online Panik Dapet Penumpang Nangis, Merintih dan Guling-guling, Apa Yang Terjadi?

“Dear penumpang Uber dr salah satu kampus di Solo yang minta diantar ke stasiun balapan sore kemarin sekitar pkl 16.50 yang saha hormati…

Disini saya hanya sebagai orang yg melihat kejadian tsb. 7 mahasiswa (3 perempuan 4 laki-laki) meminta dijemput dr fakultas teknik minta diantar ke stasiun.

Sampai ditempat tujuan 7 orang keluar dan salah satunya berteruak,,, “hari ini gratis lho pk” nih ada promo dr Uber.

“Saya cek dulu mas” sambil ngutek2 hp driver membaca bahwa promo hanya potongan harga sebesar Rp 5.000 bukan free 100%.

Mereka ber 7 cekikikan menuju stasiun dan ketika dikejar sang driver sudah masuk ke peron… Tidak ditemukan karena saat itu sdg ramai sekali.

Pak sopir pun kecewa… tangan kanannya menyentuh dadanya… Tidakkah mrk berpikir bahwa sang driver tsb sedang bekerja untukk menafkahi keluarganya?

Semoga mereka sgra penyadari perbuatan mereka… Semoga pak sopir mendapat ganti yg lebih banyak dan lebih berkah”

Melihat hal itu, netizen pun geram dengan apa yang ketujuh mahasiswa tersebut lakukann pada driver taksi online tersebut.

Asyandiyan, “Kasian ortu ke7 mahasiswa itu .. NyekoLahin tinggi² taunyaa anak²nya punya iQ tengkurep smua .. 😡😡”

Yetty.kurniati, “idih, mahasiswa kek gt bikin malu 😡😡 malu dong, gelar mahasiswa, buat bayar ongkos aja pake promo, naik ber7 tinggal patungan apa susahnya si 😐😐”

Riridlvngn, “Kali aja ada temennya yang tau siapa pelakunya, bongkar aja. Biar kapokkk. Heran, sekolah tinggi tinggi tapi kelakuannya kaya binatang :)”

Altabrisyauqi, “Mahasiswa tai gw sumpahin susah sampe tua Sblm lu minta maaf sm drivernya. INGET LO YA, SEMUA ADA BALASANNYA !”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top