Connect with us

Heboh Hujan di Tebet Guyur Satu Rumah Saja, Ini Cerita Saksi Mata

Heboh Hujan di Tebet Guyur Satu Rumah Saja, Ini Cerita Saksi Mata
Penampakan rumah diguyur hujan misterius di Tebet (DETIK)

Berita Nasional

Heboh Hujan di Tebet Guyur Satu Rumah Saja, Ini Cerita Saksi Mata

RANCAH POST – Kabar hujan di Tebet guyur satu rumah pada 26 Agustus 2017 silam nyata-nyata membuat heboh banyak orang.

Peristiwa tersebut berlangsung di rumah warga bernama Ahmad Muzakkir (40) di Jl Tebet Barat Dalam 1, No. 18, Jakarta Selatan

Hujan satu rumah di Tebet yang berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB itu terjadi ketika Ahmad sedang bermain catur dengan temannya.

“Menjelang maghrib kita bubar, saat itulah hujan mulai turun. Teman saya masuk rumah lebih dahulu, saya juga lagi beres-beres. Namun keponakan saya teriak-teriak kalau ada hujan,” terang Muzakkir.

Muzakkir pun tak menyadari kalau hanya rumahnya saja yang diguyur hujan hingga anak-anak yang tengah bermain di depan rumahnya berteriak turun hujan.

“Hujannya hanya sebagian, separuh ke rumah saya dan separuh lagi ke jalan,” ujar Muzakkir, Selasa (29/8/2017).

Hujan di Tebet itu rupanya berlangsung hingga hampir tengah malam. “saya kira bakal cuma 10 menit. Ternyata selepas maghrib dan isya, banyak orang yang nonton,” kata Muzakkir.

BACA JUGA: Aneh dan Bikin Heboh, Beredar Video Hujan di Tebet Cuma Guyur Satu Rumah

Hujan misterius di Tebet itu pun menarik perhatian dan membuat tetangga berdatangan lantaran dibuat penasaran dengan hujan yang hanya mengguyur satu rumah itu saja.

“Kejadian itu direkam adik saya dan diberitahukan kepada teman-temannya. Ada juga tetangga yang merekam dan membagikannya di sosial media,” lanjut dia.

Kejadian hujan di Tebet guyur satu rumah itu dibenarkan pula oleh seorang petugas keamanan di komplek perumahan tempat Muzakkir tinggal.

Bahkan petugas keamanan bernama Fahmi (34) itu sempat menampung air hujan tersebut.

“Air hujan itu memang turun dari langit. Airnya dingin kaya bekas disimpan di kulkas. Pas mau ditampung di ember hujannya malah kabur-kaburan, jadinya kita yang kebasahan,” ucap Fahmi.

“Ini sepertinya kekuasaan Allah karena belum pernah ada kejadian seperti ini sebelumnya, baru sekarang terjadi,” tukas dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
To Top