Connect with us

VIDEO Viral Detik-Detik TKW Indonesia Dipaksa Berhubungan Intim oleh Majikannya

VIDEO Viral Detik-Detik TKW Indonesia Dipaksa Berhubungan Intim oleh Majikannya
(FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Viral Detik-Detik TKW Indonesia Dipaksa Berhubungan Intim oleh Majikannya

RANCAH POST – Bukan isapan jempol belaka kalau TKW Indonesia yang bekerja di Arab mendapat perlakukan tak senonoh dari majikannya.

Bahkan tak sedikit TKW Indonesia yang harus pulang ke kampung halamannya sembari menggendong anak atau dalam kondisi hamil akibat menjadi korban pemerkosaan majikannya.

Kali ini, aksi tak senonoh seorang majikan terekam kamera. Disebutkan TKW itu dengan sengaja merekam aksi bejat sang majikan yang sering memaksanya berhubungan intim.

Kejadian yang disebutkan bukan kali pertama terjadi itu dilakukan ketika majikan perempuan sedang tidak ada di rumah.

BACA JUGA: Kerap Umbar Dada dan Paha, Sri Utami TKW Hongkong Dipolisikan KaMI

“Seorang TKW sengaja merekam aksi bejat Majikan nya yang memaksanya untuk melakukan hubungan intim dengan nya. Kejadian ini sudah berulang untuk kesekian kali nya saat majikan wanita tidak ada, namun dia selalu berhasil menolaknya. Setelah di rekam, lalu dia mengirim video ini ke teman nya orang Filipina, akhirnya oleh teman nya di sebarkan dengan caption “Tolong”. menurut teman nya kejadian ini di Mekah, sementara dia berada di Jedah. kejadian ini berlangsung tanggal 25/08/17. Dan video nya baru di upload beberapa jam yang lalu. Belum ada info alamat lengkap di mana.” tulis Eris Riswandi, 26 Agustus 2017.

Video TKW Indonesia dipaksa berhubungan intim oleh majikan di Arab itu pun mendapat tanggapan dari sejumlah netizen.

Sarifah Putri: “Kalau di tempat sy tdk boleh pakai baju lengan pendek rambut tdk boleh keliatan harus pakai hijab kaus kaki malum orang di sini banyak yg krng ajar hati2 aja mbk.”


Bang Jhoe: “Alhamdulilah saya 9 thun di ngra sana brhsil mmprhnkn kehormtn , emng di situ bnyk yg tak lps dri goda bjingn2 Arb.”

Nuries Nuries: “Kebanyakan TKI Arab yg perempuan pulang pda bawa anak,,,, kasihan krn nafsu bejat wedos gibas.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top