Connect with us

Terungkap, Ini Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Tanggal Rilisnya

Terungkap, Ini Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Tanggal Rilisnya
Samsung Galaxy J7 Plus (SAMSUNG)

Info Gadget Terbaru

Terungkap, Ini Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Tanggal Rilisnya

RANCAH POST – Tak butuh waktu lama sejak kemunculan pertamanya beberapa hari lalu, harga Samsung Galaxy J7 Plus yang merupakan seri baru dari Galaxy J series, dan ponsel kedua yang mengusung kamera ganda terungkap.

Smartphone ini sendiri pertama kali menampakkan diri dalam sebuah bocoran yang tampaknya berasal dari Thailan, yang menampilkan sebuah poster promosi untuk ponsel bernama Samsung Galaxy J7+ tersebut.

Tak cuma itu, beberapa saat kemudian sebuah video beserta bocoran foto juga mulai beredar. Menampilkan ponsel Galaxy J7+ di genggaman seorang pengguna. Sepertinya ponsel ini bahkan sudah beredar pada beberapa pihak di Thailand.

Adapun harga Samsung Galaxy J7 Plus yang diketahui saat ini akan dibanderol TBH12,900 atau sekitar Rp jutaan.

Dengan harga tersebut, Galaxy J7 Plus menawarkan dukungan kamera ganda yang tentunya akan bisa menghasilkan foto bokeh. Selain itu kamera ini juga menawarkan sensor 13MP dan 5MP di bagian kamera utama.

Sementara kamera selfie tetap kakap dengan sensor 16MP. Ia juga bakal dibekali baterai tangguh berkapasitas 3000 mAh.

Adapun untuk spesifikasi lainnya, ponsel Samsung Galaxy J7 Plus ini dibekali CPU octa-core yang kemungkinan berjenis Exynos dengan layar FullHD 5,5 inci.

Serta menawarkan kombinasi memori mumpuni 4GB RAM dan 32GB memori internal. Kabar baik lain yang dibawa Galaxy J7+ ini adalah hadirnya teknologi asisten virtual Bixby seperti pada seri flagship.

Ponsel ini juga akan mulai dijual di Thailan dengan pre-order yang digelar 1 September hingga 17 September mendatang. Dengan pengiriman dimulai pada 22 September 2017.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top