Connect with us

Motorola Moto G5S Resmi Meluncur Bersama Moto G5S Plus, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Motorola Moto G5S Resmi Meluncur Bersama Moto G5S Plus, Ini Spesifikasi dan Harganya
Motorola Moto G5S (MOTOROLA)

Info Gadget Terbaru

Motorola Moto G5S Resmi Meluncur Bersama Moto G5S Plus, Berikut Spesifikasi dan Harganya

RANCAH POSTMotorola akhirnya resmi memperkenalkan dua jawara barunya, Moto G5S dan G5S Plus. Dan bisa dikatakan bahwa kedua ponsel ini merupakan seri andalan di kelas Mid-range.

Dan rasanya cukup tepat mengatakan bahwa kedua ponsel ini memang satu seri diatas Moto E series, sehingga tak heran jika spesifikasi yang ditawarkan keduanya lebih menawan dan kakap.

Moto G5S

Motorola Moto G5S sendiri dibekali dukungan layar 5,2 inci dengan resolusi FullHD 1080p. Model baru ini dibalut konstruksi unibody berbahan aluminium yang lebih kuat dan berkesan premium.

Di bagian kamera sendiri, sensor 16MP dibekalkan sebagai kamera utama Moto G5S dengan dukungan aperture f/2.0 dan fitur PDAF. Sementara kamera selfie menawarkan sensor 8MP yang tidak kalah kakap tentunya, lengkap dengan LED Flash di bagian depan.

Ponsel dengan baterai 3000 mAh ini memakai prosesor mid-range Snapdragon 430 sebagai andalan, dibekali dukungan 4GB RAM dan 32GB memori internal.

Moto G5S juga akan hadir dengan pilihan warna Lunar Gray dan Fine Gold. Serta dibanderol harga mulai INR13,999 atau setara dengan Rp3,1 jutaan.

Moto G5S Plus

Sementara itu Moto G5S Plus tampil lebih kakap dan premium, dengan menawarkan kamera ganda 13 megapiksel berbekal aperture f/2.0. Kamera ini memakai satu sensor warna dan satu sensor monoktom.

Kamera pertama hadir untuk menangkap detail yang lebih tinggi, sementata kamera sekunder bertugas untuk mendeteksi atau merekam kedalaman, sehingga bisa membuat background dari objek yang difoto menjadi blur. Dalam bahasa kerennya bokeh.

Ponsel ini juga memakai desain unibody dengan bahan aluminium, serta dibekali kamera 8MP yang masih dengan LED Flash sebagai kamera selfie.

Motorola Moto G5S Resmi Meluncur Bersama Moto G5S Plus, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tak cuma kamera utama, dapur pacu ponsel ini juga dibuat lebih mumpuni dengan dukungan Snapdragon 625 sebagai pemacu utama. Dilengkapi 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Ponsel Moto G5S Plus juga menawarkan baterai sama kakap berkapasitas 3000 mAh dengan dukungan fast charging.

Ponsel ini hadir dalam pilihan wana Lunar Gray dan Blush Gold. Serta akan dibanderol mulai harga INR15,999 atau setara Rp3,3 jutaan.

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top