Connect with us

Bak Sinetron, Kisah Ibu yang Dipisahkan Dari Anaknya Selama 20 Tahun Ini Menyayat Hati

Bak Sinetron, Kisah Ibu yang Dipisahkan Dari Anaknya Selama 20 Tahun Ini Menyayat Hati
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Bak Sinetron, Kisah Ibu yang Dipisahkan Dari Anaknya Selama 20 Tahun Ini Menyayat Hati

RANCAH POST – Ternyata drama anak yang dipisahkan dengan ibunya sendiri gak cuma ada di sinetron saja. Drama ini juga terjadi di kehidupan nyata, lho.

Seorang wanita bernama Liliek Rianawati dipisahkan dari darah dagingnya sendiri saat masih kecil. Kejadian itu terjadi belasan tahun yang lalu, dan sekarang si ibu mencari dimana keberadaan anak lelakinya itu.

Wanita bernama Liliek itu menikah dengan seorang pria bernama Paulus Wijaya yang dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya itu.

Tapi setelah mempunyai anak, Liliek malah dipisahkan dari anaknya itu. Ceritanya ini sendiri diposting oleh salah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Fiolettha yang dibagikan ke Fanpage E100.

BACA JUGA : Ibu Ini Kaget Anaknya Tiba-Tiba Nangis saat Melihat Sebuah Video di Handphone, Ternyata Ini yang Dilihatnya

Berikut merupakan postingan lengkap Fiolettha yang diposting pada Selasa (29/8).

“Selamat Siang..

Ini kisah Tante ku yg bernama Liliek Rianawati.
Pada tanggal 4-3-1996 Tante ku menikah dgn org Jakarta yg bernama Paulus Wijaya (anak dr pasangan Handoyo Wijaya n Herlina Wijaya).

Dr hasil pernikahan tsb tanteku melahirkan seorg bayi laki2 pd tgl 22-5-1997. Bayi laki2 itu diberi nama HONGGO WIJAYA.

Beberapa hari setelah melahirkan tante ku diboyong ke Jakarta oleh suami n keluarga suami tante ku dengan menyewa sebuah mobil. Jalan PETOJO UTARA 7 RT 15/RW03. PETOJO UTARA – JAKARTA UTARA
No Tlp (021) 6332867 (no lama)

Sesampainya di Jakarta tante ku langsung dipisahkan dari bayinya. Tdrpun terpisah/beda kamar. Sehari2 tante ku disuruh mengurusi rumah (istilah kasare di jadikan pembantu – masak utk catering – ke pasar juga).

Sampai pd suatu hari, mereka semua merencakan sesuatu terhadap tante ku n bayi tante ku (memisahkan tanteku n bayinya – karena tante ku bisa memberikan keturunan laki2 utk meneruskan kekayaan dr keluarga suami tante ku).

Ketika tante ku ke pasar utk belanja keperluan catering. Bayi nya langsung di bawa pergi oleh keluarga suami tante ku ke rumah kakak ipar tanteku (cece nya suami tante ku), di daerah Jakarta juga.

Setelah plg dr pasar, tante ku langsung mencari bayi nya ke kamar mertua nya (krn sehari2 bayi nya memang tdr di situ) tapi tante ku tidak mendapati bayinya..

Seorg pembantu yg baik hati berkata : anak mu dibawa sm nyonya besar n nonik muda dirmh’e nonik muda (nyonya besar = mamanya paulus, nonik muda = cecenya paulus) pd saat tante ku pergi ke pasar tadi.

Lalu tante ku tlp suaminya yg bernama Paulus tp responnya paulus malah mengusir tante ku utk plg ke Situbondo. Saat itu jg tante ku menangis n meminta anknya uyk dikembalikan. Tp nyonya besar jg ikutan mengusir tante ku..
Akhirnya tante ku plg kembali ke rmh org tua tante ku di Situbondo..

Pada tgl 17-4-2003 pihak dr keluarga Paulus (sebagai Penggugat) melayangkan SURAT CERAI KE PENGADILAN NEGERI SITUBONDO.
Tante ku (sebagai Tergugat) diberi uang Rp. 1.000.000,-
Tp sampai detik ini surat cerai BELUM DITANDA TANGAI OLEH TANTE SAYA…!!

Sudah lama tante saya ingin menemui anaknya tapi tidak tahu harus kemana??
Untuk HONGGO WIJAYA.. mama mu mencari kamu nak. Mama mu merindukan kamu. Mama mu sekarang sakit2’n nak.. liaten mama mu HONGGO WIJAYA

Utk melihat bukti2 SURAT NIKAH DLL.. Silahkan dtg ke Surabaya (hubungi no 08997010200 – Yenny ponakan dr Liliek Rianawati)

Utk pembaca setia e100 saya mohon bantuannya ya utk disebarkan berita ini. Siapa tau berita ini bisa sampai ke anak tante saya, yaitu HONGGO WIJAYA.

terimakasih e100 n semua pembaca setia e100″

Sampai saat ini, postingan itu telah mendapat lebih dari seribu like dan telah dibagikan sebanyak 993 kali.

Selamat Siang.. Ini kisah Tante ku yg bernama Liliek Rianawati. Pada tanggal 4-3-1996 Tante ku menikah dgn org…

Publié par Fiolettha sur mardi 29 août 2017

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top