Connect with us

Lenovo K8 dan K8 Plus Diprediksi Meluncur Bulan Depan?

Lenovo K8 dan K8 Plus Diprediksi Meluncur Bulan Depan?
Lenovo K8 Note (LENOVO)

Info Gadget Terbaru

Lenovo K8 dan K8 Plus Diprediksi Meluncur Bulan Depan?

RANCAH POST – Seperti tahun-tahun sebelumnya, tak cukup hanya dengan meresmikan Lenovo K8 Note awal tahun ini, Lenovo juga masih punya jawara lain yang belum dipamerkan ke pasar luar. Varian lain dari seri Lenovo K8, yakni Lenovo K8 Plus.

Ponsel ini sendiri tentunya tak bisa tinggal diam, membiarkan seri K8 Note melenggang sendirian, setelah selama beberapa tahun terakhir kedua seri selalu tampil bersama.

Lenovo K8 Plus sendiri baru saja tertangkap muncul di situs a. Namun sepertinya ia juga tidak akan tampil sendirian.

Belakangan ini muncul kabar yang mengatakan bahwa ada seri ketiga dari lini ponsel K8 series milik Lenovo. Dan ponsel tersebut tak lain adalah sang inti itu sendiri, Lenovo K8.

Keduanya, baik Lenovo K8 dan K8 Plus dikatakan bakal hadir bersama, setidaknya pada paruh kedua bulan September mendatang.

Hal ini cukup masuk akal, mengingat dua ponsel ini sendiri akan diresmikan bersama pada pertengahan bulan September. Yang artinya akan ada sedikit jeda hingga mereka benar-benar dirilis, namun tidak akan lama.

Sayang memang karena baru itu saja informasi yang ada untuk saat ini. Belum ada kabar mengenai berapa harga Lenovo K8 dan K8 Plus nantinya.

Yang jelas, dari benchmar sebelumnya kita tahu, bahwa ponsel ini akan dibekali prosesor Helio P25 buatan MediaTek, didukung dengan 3GB RAM dan mengusung OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top