Connect with us

Kelakuan Penumpang ke Driver Ojek Online Ini Bikin Geram, Dikasih Hati Minta Jantung

Kelakuan Penumpang ke Driver Ojek Online Ini Bikin Geram, Dikasih Hati Minta Jantung
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Kelakuan Penumpang ke Driver Ojek Online Ini Bikin Geram, Dikasih Hati Minta Jantung

RANCAH POST – Kasihan sekali driver ojek online yang satu ini, demi mendapat uang untuk menafkahi keluarganya, berbagai rintangan harus ia lalui dan hadapi, termasuk juga dengan ulah customer yang bikin jengkel.

Curhatan yang diposting oleh salah seorang driver ojek online pemilik akun Jibril Dorez yang ia bagikan ke grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia ini dapat membuat siapapun yang membacanya merasa hancur.

Bagaimana tidak, dalam postingannya itu Jibril menceritakan tentang pengalamannya yang diminta nungguin customernya makan di cuaca yang terik.

BACA JUGA : Driver Mana Yang Nggak Geregetan Dapat Penumpang Dengan Kelakuan Kaya Gini

“CS ditengah jalan minta izin melipir karena perutnya laper belum sarapan. ane yg awal nya merasa gak tega, ane anterin. tp ngelunjak. dia minta ane parkir agak jauh dari rumah makan dan ane disuruh nunggu di luar.

kalo adem si gapape, jam 11 lebih panas terik bang. mana gaada poon rindang buat neduh, ada nya tong sampah di sebelah. nungguin makan 30 menit lebih.

keluar ga ada dosa malah naik manggil sambil sendawa dan ga mau naik depan rumah makan, mau nya agak ke depan.. sampe tujuan bayar 25. memang sih sesuai argo promo, tp waktu saya tolong di hargai bu..
.
jam 11 siang adalah jam yang rawan lapar, saya memang tidak meminta. tp dimana perasaan ibu sampai tega sama orang kecil? bu.

pekerjaan kami memang sering dikucilkan karena uang kami tidak seberapa, uang tidak seberapa untuk kami. moral anda yang kami butuhkan, bukan uang kalian.”

Itulah curhatan yang ditulis Jibril yang dilengkapi dengan 4 buah foto yang diunggahnya seraya melengkapi curhatannya itu.

Sontak saja postingannya itu mendapat banyak komentar dari para netizen, bahkan beberapa diantaranya ada yang ngebully penumpang tersebut.

Baka Jeje, “kyk hina banget gtu ya. sampe gengsi banget naik ojek online dpan rumah makan. orng kyk gtu ceburin aja di jamban. ampas gk bsa ngehargain sesama.

kadang qta ngerasa kasian sama orang.
orang yg qta kasihani jga kadang NGGATELi

free bully. gk bsa nahan esmosi abis baca wkwkwk”

Donjuan Gojek, “Mikirin perut sendiri kaga mikirin perut drivernya
Kalau driver nya diajak makan mungkin agak lebih enak di dengar cerita nya😢
Sabar bang
Mungkin dia lelah sampai lupa cara nya memanusiakan manusia”

Oktave Oki, “Emang harus banyak belajar sabar ya….sedihhhh…revolusi mental pemerintahan sekarang….pi banyak yg PDA setresssssss….vs setresssssss gila itu mah…”

Thio Gebastian, “Gk tau dah cs kaya gitu mati nya gimana mendingan pake promo sama pay.. masih tau diri ada kata trimakasihnya.. sdikit dihargai.. nah ini mau bilang trimakasih jg percuma bu.. mending gila skalian nyusahin org jg wajar.. waras ko nyusahin org.. ediyan coy..”

Setiawan Bhenny, “Itu kalo terjadi sama gw apa yg gw pikirkan adalah “apa gw dikerjain ya?”
“Jangan2 gw masuk tipi nih di acaranya Spontan Uhuy, kalo gw sabar gw dapet 500ribu. Gw cari ahhh kameranya dimana sih?” 😹”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top