Connect with us

ZTE V0721 Muncul di TENAA, Diduga Penerus Blade V7 Lite?

ZTE V0721 Muncul di TENAA, Diduga Penerus Blade V7 Lite?
ZTE V0721 (TENAA)

Info Gadget Terbaru

ZTE V0721 Muncul di TENAA, Diduga Penerus Blade V7 Lite?

RANCAH POSTZTE kembali memepresiapkan ponsel baru mereka untuk dirilis di China belakangan ini. Dan ponsel baru tersebut diketahui sudah muncul di China, dimana ia tampil di laman sertifikasi telekomunikasi TENAA.

Seperti biasa, kemunculan ponsel ini di TENAA selalu disertai dengan rincian spesifikasi yang diungkap oleh lembaga tersebut.

Dan berdasarkan dokumen TENAA ini, ponsel bernomor model ZTE V0721 ini dibekali dukungan CPU octa-core dengan clockspeed mencapai 1,3 GHz.

Selain itu, ia juga mengusung layar FullHD 1080p berukuran 5,2 inci. Dan bagian dalamnya dibekali 3GB memori RAM dengan 32GB memori internal.

Di sektor kamera sendiri, ponsel ini didukung dengan sensor 13MP yang cukup mumpuni, dan sebuah kamera 5MP untuk selfie.

Tersedia pula dukungan baterai 2540 mAh sebagai symber tenaga. Yang dibalut bodi logam berukuran 146,1 x 72,6 x 8,25 mm dengan bobot ponsel sekitar 138 gram. Cukup ringan bisa dibilang.

Ponsel yang akan menawarkan pilihan warna Sulver Gray dan Gold ini juga akan memakai OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan. Sangat disayangkan karena ia tidak memakai Android Nougat yang jelas lebih baru.

Selain itu, jika diperhatikan lagi tahun lalu sempat ada ponsel dengan nomor model V0820 yang tidak lain adalah ZTE Blade V7 Lite. Sementara kali ini, ZTE V0721 diprediksi sebagai calon penerus dari ponsel tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top