Connect with us

Xiaomi Mi MIX 2 Dirilis 11 September Mendatang dengan Fitur Keren dan Android Nougat

Xiaomi Mi MIX 2 Dirilis 11 September Mendatang dengan Fitur Keren dan Android Nougat
Xiaomi Mi MIX 2 (XIAOMI)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi MIX 2 Dirilis 11 September Mendatang dengan Fitur Keren dan Android Nougat

RANCAH POST – Setelah tahun lalu mengejutkan dunia dengan kehadiran Mi MIX yang merupakan smartphone bezeless yang memukau, Xiaomi tampaknya siap kembali bersaing di pasar yang kini telah ramai tersebut. Bersama dengan produk barunya yang dinamai Xiaomi Mi MIX 2. Penerus dari Mi MIX sebelumnya.

Terutama setelah kehadiran Samsung Galaxy Note 8 dan seri Galaxy S8 yang diakui atau tidak cukup mengancam dan mampu melibas pasar smartphon bezeless full screen, kini Xiaomi memiliki senjata baru.

Selain spesifkasi lebih mumpuni, ponsel ini juga menawarkan desain yang lebih baru, meski sebagian mengatakan bahwa desain anyar ini mirip dengan Galaxy Note 8.

Namun jika ingin benar-benar mampu menyaingi Galaxy Note 8, rasanya kehadiran desain baru ini bukanlah hal buruk.

Dan setelah sekian lama dinanti, Xiaomi akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi dari phablet Mi MIX 2 ini.

Hal ini diungkap melalui sebuah gambar yang mereka unggah sendiri. Dan mengatakan jika Mi MIX 2 akan diresmikan pada tanggal 11 September mendatang.

Adapun peluncurannya sendiri bakal dilaksanakan di kota Bijing, tepatnya di Gymnasium Universitas Teknologi Beijing.

Xiaomi memang dikabarkan sudah menyiapkan teknologi baru untuk Mi MIX 2 ini. Seperti spesifikasi mumpuni berbekal layar 6,4 inci, dengan Snapdragon 835 sebagai pemacu utama.

Ponsel ini juga bakal mengusung dukungan 6GB RAM dan dilengkapi memori internal berkapasitas 128GB atau 256GB.

Adapun untuk softwarenya sendiri, Xiaomi tampaknya masih belum siap dengan Android 8.0 dan baru akan memakai Android 7.1.1 Nougat terbaru. Namun kemungkinan update tersebut akan menyusul secara OTA dalam waktu dekat ini.

Bicara lagi soal layar, Xiaomi Mi MIX 2 ini memang dikatakan hadir dengan teknologi Super AMOLED milik Samsung, yang akan menawarkan sensai desain dual-curved edge mereka pada Mi MIX 2.

Dan untuk keamanan, fitur pemindai wajah 3D juga sempat menarik perhatian. Dengan teknologi baru ini, diklaim bahwa ponsel akan lebih aman dari sebelumnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top