Connect with us

Brand Smartphone Lawas Palm Bakal Kembali Tahun 2018?

Brand Smartphone Lawas Palm Bakal Kembali Tahun 2018?
Palm Phone (PALM)

Info Gadget Terbaru

Brand Smartphone Lawas Palm Bakal Kembali Tahun 2018?

RANCAH POST – Lama tak terdengar kabarnya, salah satu brand legenda di pasar smartphone kabarnya bakal kembali. Apa lagi jika bukan Palm? Setelah tergerus pasar smartphone yang dikuasai para pendatang baru dan brand anyar, si brand lawas ini akan hadir lagi pada 2018 mendatang.

Tampaknya Palm terinspirasi oleh kebangkitan Nokia setelah dimonopoli Microsoft sebelumnya. Dan kini mereka mulai menyiapkan langkah serupa dengan perusahaan asal Finlandia tersebut.

Bisa dikatakan jika kepopuleran Palm awalnya termakan oleh teknologi BlackBerry yang berhasil menguras konsumen mereka. Dan tak lama perkembangan pesat Android benar-benar menenggelamkan nama yang kini jarang sekali terdengar itu.

Adapun perusahaan yang bakal bertanggung jawab dalam mengurus kembalinya brand Palm ini tak lain dan tidak bukan adalah TCL. Perusahaan asal China yang sudah mengantongi tiga brand, dan siap meluncurkan ponsel-ponsel Tiongkok bertopeng internasional.

Sebut saja BlackBerry dan Alcatel, yang sudah lebih dahulu jatuh ke tangan pabrikan smartphone masal ini.

Berita mengenai kembalinya Palm ini sendiri diungkap langsung oleh manager marketing TCL, Stefan Streit.

Sayang ia enggan mengungkap lebih dalam mengenai detail dari ponsel Palm mendatang. Ia hanya menyebutkan bahwa kehadiran smartphone ini bakal mengejutkan kita.

Selain itu, Palm juga tampaknya bakal ditempatkan di sektor pasar berbeda oleh TCL. Smartphone yang memiliki nama cukup populer di masa lalu ini kabarnya bakal menyasar kalangan sepuh, yang mengharapkan teknologi baru dan terkini.

Berbeda dengan Alcatel yang memang sengaja hadir untuk konsumen di generasi Millenia, sementara BlackBerry sendiri difokuskan untuk menggarap pasar bisnis.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top