Connect with us

Sony G8541 Nongol di GFXBench, Dibekali Layar 6,2 Inci dengan Android Oreo

Sony G8541 Nongol di GFXBench, Dibekali Layar 6,2 Inci dengan Android Oreo
Sony Xperia XA Ultra (SONY)

Info Gadget Terbaru

Sony G8541 Nongol di GFXBench, Dibekali Layar 6,2 Inci dengan Android Oreo

RANCAH POSTSony tampaknya tak cuma mempersiapkan ponsel Sony Xperia XZ1 dan XZ1 Compact saja. Ada ponsel lain yang juga tampaknya akan hadir di event IFA 2017 ini. Ponsel tersebut muncul di salah satu laman benchmark yang menampilkan detail spesifikasi yang lebih rinci.

Yap, ponsel ini memang masuk ke GFXBench, dimana ia diketahui hadir dengan dukungan prosesor octa-core 2,4 GHz sebagai pemacu utama.

Ponsel ini juga menawarkan layar FullHD berukuran 6,2 inci, yang jelas lebih besar dari XZ1 dan XZ1 Compact yang merupakan seri flagship. Sehingga tidak diragukan lagi bahwa ponsel ini adalah smartphone yang benar-benar baru.

Namun ada yang aneh dengan listing ini, karena bagian layar tampak merangkap. Di bawah rincian tadi ada pula data yang mengatakan bahwa ponsel ini dibekali layar 12,3 inci, dengan resolusi 3840 x 2160 piksel.

Untuk rincian spesifikasi lainnya, ponsel dengan nomor model Sony G8541 ini sendiri akan hadir dengan dukungan memori RAM 4GB dan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 128GB.

Adapun untuk sektor kameranya sendiri, ponsel ini menawarkan sensor 18MP sebagai kamera utama, dengan 12MP kamera selfie.

Dan seperti ponsel baru lain, serta harapan para pengguna dan konsumen setia, smartphone yang belum diketahui identitas aslinya ini menawarkan OS Android Oreo sebagai OS bawaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top