Connect with us

Kata Ucapan Idul Adha 2017 / 1438 H, Selamat Hari Raya Kurban!

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 / 1438 H
Foto Ilustrasi (ZIMOSY)

Kata Ucapan

Kata Ucapan Idul Adha 2017 / 1438 H, Selamat Hari Raya Kurban!

RANCAH POSTUcapan Idul Adha 2017. Hari Raya Idul Adha 1438 H tahun 2017 jatuh pada tanggal 1 September 2017 bertepatan dengan hari Jumat, esok hari. Pada hari itu seluruh umat Muslim akan melaksanakan shalat Ied di mesjid-mesjid atau di lapangan seperti halnya Idul Fitri.

Menjelang hari Raya Idul Adha yang tinggal sebentar lagi, masih ada waktu buat kalian untuk mengirimkan kata ucapan selamat hari Raya Idul Adha 2017 ini.

Dan dibawah ini kami sudah merangkum beberapa kata mutiara ucapan selamat hari Raya Idul Adha yang bisa digunakan untuk dikirim melalui SMS, BBM, WhatsApp ataupun yang lainnya.

Jangan hanya ramai-ramai mengirimkan kata bijak Idul Adha saja, pastikan juga bahwa esok hari kamu melaksanakan shalat Ied yang kemudian dilanjutkan dengan bikin sate kambing, sop kambing, atau apapun itu seleramu.

BACA JUGA: Kata Mutiara Ucapan Idul Adha 1438 H

Yuk, tanpa basa-basi lagi langsung saja kita ke inti pembahasannya yakni kata menyambut hari Raya Idul Adha 2017 yang dirangkum dari berbagai sumber.

Kata Ucapan Idul Adha 2017

Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha.

Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala melainkan Dia. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalas. Selamat Hari Raya Kurban.

Hampir semua wajah umatMu berseri-seri.
Sebagian karena menikmati daging yang tak pernah mereka nikmati kecuali dihari Raya-Mu.
Sebagian umatMu yang lain tersenyum karena menikmati keindahaan berbagi pada sesama.
Sebagian karena suka cita kebersamaan yang Tercipta.
Sungguh Agung Engkau ya Tuhan-Ku.
Selamat Hari Raya Idul Adha.

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah dan Syariatnya di alam jiwa. Di dunia nyata, dalam segala gerak, disepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari yang mulia ini. Selamat lebaran Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan batin.

Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Daging (qurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak akan sampai kepada Allah, tetapi yang sampai kedapa-Nya adalah ketakwaan kamu. (QS.Al-Hajj, ayat 37). Selamat hari raya Idul Adha.

Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Mohon maaf atas segala kesalahan, minal aidzin wal fa idzin, selamat Hari Raya Idul Adha.

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan). Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Belajarlah dari masa lalu dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan kesalah, maka perbaikilah dengan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 2017.

Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu. Allahu Akbar, wa Lillah il-hamd.

Itu tadi kata ucapan Idul Adha 2017 / 1438 H yang mungkin bermanfaat untuk dikirimkan ke orang-orang terdekat dalam rangka mengucapkan peristiwa Idul Adha di tahun ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kata Ucapan

Advertisement
Advertisement
To Top