Connect with us

Samsung Galaxy A7 dan A5 2018 Pakai Snapdragon 660, Layar Infinity dengan Kamera Selfie Ganda?

Samsung galaxy A7 dan A5 2018 Pakai Snapdragon 660, Layar Infinity dan Kamera Selfie Ganda?
Samsung Galaxy A 2017 (SAMSUNG)

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy A7 dan A5 2018 Pakai Snapdragon 660, Layar Infinity dengan Kamera Selfie Ganda?

RANCAH POST – Awal tahun ini Samsung memperkenalkan seri Galaxy A 2017 di Indonesia. Terbilang cukup cepat, karena rilis internasionalnya saja dilakukan pada akhir tahun 2016 lalu. Cuma beberapa bulan sampai handset ini mendarat di Indonesia, yang bisa dikatakan lebih awal dari beberapa pasar lainnya.

Dan kini Samsung dikabarkan sudah menggarap dan merancang Galaxy A 2018. Dengan harapan bisa meluncur pada siklus yang sama dengan tahun lalu, dan hadir di Indonesia awal tahun depan.

Samsung Galaxy A sendiri memang merupakan seri premium di kelas mid-range, dan bisa dibilang memiliki tingkatan tepat di bawah flagship mereka, seri Galaxy S dan Note series.

Bocara lagi soal Galaxy A 2018, ada kabar mengatakan jika ponsel mendatang ini bakal menawarkan layar InfinityDisplay seperti flagship mereka. Ini benar-benar kabar baik, mengingat LG juga sudah memakai FullView di smartphone kelas mid-range andalannya, yang dinamai LG Q series.

Namun bukan itu saja, fitur kamera ganda juga kemungkinan bakal hadir di ponsel ini. Meski sayangnya Anda sebaiknya tidak berharap kamera tersebut dipasang di punggung ponsel.

Sebuah rumor terbaru dari akun Twitter @mmddj_china baru saja mengungkapkan, bahwa Samsung Galaxy A7 dan A5 2018 akan memakai kamera ganda untuk sektor selfie.

Tidak cuma kamera selfie ganda, Galaxy A7 2018 dan A5 2018 juga diungkap spesifikasinya. Menurutnya kedua ponsel ini sama-sama memakai Snapdragon 660 sebagai pemacu utama ponsel.

Tak cuma itu aja, kabar mengenai Galaxy A5 2018 dengan 6GB RAM juga ditampik. Menurut akun tersebut, ponsel ini akan menawarkan dukungan 4GB RAM.

Sementara dukungan 6GB RAM baru hadir pada seri Samsung Galaxy A7 2018.

Lebih lanjut lagi, bocoran ini juga mengungkap hadirnya resolusi FullHD+ dari infinityDisplay, bukan QHD+ seperti seri flagship.

Samsung galaxy A7 dan A5 2018 Pakai Snapdragon 660, Layar Infinity dan Kamera Selfie Ganda?

Kedua ponsel ini juga diduga akan memasang sensor pemindai sidik jari di bagian punggung, karena teknologi sensor pemindai sidik jadi di bawah layar ponsel masih belum sempurna.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top