Connect with us

VIDEO Viral Aksi Aipda Sumino Berhentikan Pemotor Lawan Arus yang Malah Ngotot dan Marah-Marah

VIDEO Viral Aksi Aipda Sumino Berhentikan Pemotor Lawan Arus yang Ngotot dan Marah-Marah
(FACEBOOK)

Berita Nasional

VIDEO Viral Aksi Aipda Sumino Berhentikan Pemotor Lawan Arus yang Malah Ngotot dan Marah-Marah

RANCAH POST – Mendapati seorang pengendara motor yang melawan arah, seorang polisi kemudian menegur pemotor tersebut. Akan tetapi, bukan merasa bahwa perbuatannya itu salah, pemotor itu malah membentak dan memarahi polisi tersebut.

Aksi polisi bernama Aipda Sumino yang memberhentikan pengendara motor lawan arus yang juga tak memakai helm itu rupanya terekam kamera dan viral di media sosial.

Namun saat diberhentikan, pemotor lawan arah itu malah marah. Aipda Sumino pun meminta supaya pria itu tidak ngotot dan mengamuk lantaran telah melakukan kesalahan.

Bukannya menyadari kesalahan, pengendara motor lawan arus itu malah sesumbar akan meminta bantuan dari seorang pimpinan kepolisian.

BACA JUGA: Tidak Terima Ditilang, Pria Lakukan Hal Tak Terduga pada Motor Dihadapan Polisi

Merasa perbuatannya benar, Aipda Sumino tidak merasa takut dan menantang balik pemotor itu. Beberapa saat kemudian, datang seorang pria yang mengaku dari provost polres dan berusaha membantu menyelesaikan masalah.

Lagi-lagi pemotor itu tak mau mengalah dan menolak menunjukkan surat-surat kendaraan saat diminta provos tadi. Pria yang mengaku anggota provos itu pun sempat emosi dan terlibat adu mulut dengan pengendara motor.

Aipda Sumino sendiri kemudian berusaha melerai keduanya. Ia pun terlihat menepuk pundak pemotor untuk menyudahi perdebatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu terjadi di Jalan Perniagaan Raya, Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat, Minggu (27/8/2017).

“Waktu itu saya sedang membantu mengatur lalulintas, terus ada pengendara yang melawan arus. Saya berhentikan dan suruh untuk putar balik,” terang Aipda Sumino.

Hingga pada akhirnya pengendara motor itu putar balik sebagaimana peraturan satu arah yang diberlakukan. “Saya hanya memintanya untuk memutar balik, tidak sampai memeriksa surat-suratnya,” ujar dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
To Top