Connect with us

Siap Sambut ASUS Zenfone 4 Max Pro yang Segera Mendarat di Indonesia

Siap Sambut ASUS Zenfone 4 Max Pro yang Segera Mendarat di Indonesia
ASUS Zenfone 4 Max Pro (ASUS)

Info Gadget Terbaru

Siap Sambut ASUS Zenfone 4 Max Pro yang Segera Mendarat di Indonesia

RANCAH POST – ASUS Zenfone 4 Max Pro sendiri adalah salah satu ponsel andal terbaru yang diperkenalkan ASUS bersama lini Zenfone 4 lainnya dalam event di Taipei sebelumnya. Ponsel ini sendiri, sebagaimana Zenfone Max series lainnya akan berfokus pada daya tahan baterai yang kakap.

Sebagaimana diungkap oleh pihak ASUS sendiri, Zenfone 4 Max Pro baru ini bakal hadir di Indonesia pada 7 September mendatang. Hanya berselang tujuh hari dari sekarang.

Dan bukan cuma itu saja, ponsel ini juga dikatakan bakal disebar di tanah air, dengan nama lengkap ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL.

Sebagaimana konsep dari Zenfone 4 Max Pro yang mengandalkan daya tahan baterai berkelas kakap, dan mengusung fitur kamera mumpuni, rasanya tak mengejutkan jika ASUS mengambil tema We Love Photo and We Love Energy dalam peluncuran tersebut.

ASUS sendiri melalui Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu mengatakan bahwa mereka bakal memboyong ponsel mumpuni tersebut ke Indonesia, dalam jumlah yang mencukupi, untuk disebar ke seluruh penjuru nusantara.

Sebagaimana disebutkan tadi, bahwa fitur andalan ASUS Zenfone 4 Max Pro ini adalah dukungan baterai 5000 mAh yang tertanam di bagian dalam bodinya.

Baterai ini dikatakan bakal mampu bertahan hingga 46 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G sekalipun. Tentunya beberapa software penghemat daya dari ASUS juga akan hadir di ponsel keren ini.

Fitur lain yang merupakan usungan utama juga adalah kamera ganda dengan resolusi 16 megapiksel. Kamera ini sendiri bakal mampu memberikan performa fotografi terbaik, termasuk menghasilkan efek bokeh dan model portrait.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top