Connect with us

LG V30 Resmi Diperkenalkan, Pakai Layar P-OLED 6 Inci dengan Kamera yang Lebih Mumpuni

LG V30 Resmi Diperkenalkan, Pakai Layar P-OLED 6 Inci dan Kamera yang Lebih Mumpuni
LG V30 (LG)

Info Gadget Terbaru

LG V30 Resmi Diperkenalkan, Pakai Layar P-OLED 6 Inci dengan Kamera yang Lebih Mumpuni

RANCAH POST – Lama dinanti, LG akhirnya resmi meluncurkan flagship seri V mereka, LG V30 pada event IFA 2017 yang digelar saat ini. LG sendiri memenuhi janji mereka, dengan menghadirkan peningkatan di berbagai bagian, termasuk pada kamera.

Sebagaimana dirumorkan sebelumnya, LG V30 ini menawarkan kamera ganda seperti LG G6 dan V20 sebelumnya. Namun bedanya kamera pada LG V30 ini memiliki aperture super luas mencapai f/1.6 yang diklaim pertama dalam sebuah kamera smartphone.

Dan tenyata, bukan cuma kamera utamanya saja yang diperkuar, kamera selfie di ponsel ini juga hadir lebih mumpuni dengan lensa wide-angle dan aperture mencapai f/1.9 yang lebih luas dari pendahulunya, baik pada LG G6 sekalipun.

Beralih ke sisi layar, setelah sekian lama LG akhirnya memakai teknologi P-OLED mereka. Layar ini sendiri memiliki ukuran 6 inci dengan jangkauan pandang hingga 82% dari sisi depan.

Layar ini juga tentunya tidak kalah dari punya Samsung, dan sudah dibekali teknologi HDR10 untuk memaksimalkan kualitas gambar.

Sayang memang karena LG harus membuang layar sekunder andalan mereka. Dan sebagai gantinya ponsel ini menawarkan teknologi Always-on Display dengan floating navigation bar.

Layar LG V30 juga dibuat makin mantap dengan rasio 18:9, sehingga ada lebih banyak ruang untuk kebutuhan Anda.

Ponsel ini juga dibuat lebih kakap dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang membuatnya lebih mantap ketimbang LG G6. Ia juga menawarkan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal, yang juga bisa diperluas hingga 128GB dengan slot microSD.

Perubahan lain pada LG V30 ini adalah bagian baterai yang diubah jadi non-removeable, dengan kapasiitas mencapai 3300 mAh. Namun sebagai gantinya, kini teknologi pengisian cepat yang lebih baik dengan USB-C bisa Anda nikmati, dengan dukungan wireless charging pula.

Bodi ponsel juga jadi makin menjanjikan, dimana ia sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang membuatnya lebih tahan terhadap gangguan air. Dan tak luipa sertifikasi militer MIL-STD juga hadir di ponsel ini.

Teknologi audio juga dimaksimalkan, dengan hadirnya teknologi QuadDAC, dukungan jack audio 3,5mm serta sebuah headphone B&O yang hadir dalam box pembelian.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top