Connect with us

Ketika Apple iPhone X Masuk GeekBench, Nasib Android Mengenaskan

Ketika Apple iPhone X Masuk GeekBench, Nasib Android Mengenaskan
Apple iPhone X (APPLE)

Info Gadget Terbaru

Ketika Apple iPhone X Masuk GeekBench, Nasib Android Mengenaskan

RANCAH POST – Tak lama setelah dirilis, ponsel terbaru dan terkakap Apple, yakni Apple iPhone X akhirnya mulai diuji di GeekBench. Salah satu laman benchmark yang bisa dikatakan sebagai yang paling bisa dipercaya.

Flagship baru Apple ini benar-benar membuat para vendor smartphone Android minder, karena raihan skor yang benar-benar jauh dari sebelumnya.

Semua ponsel kelas atas di platform Android berhasil ia tampar dengan keras, dan langsung menduduki puncak.

Memang, perbandingan bencmark iPhone sedikit spesial karena perbedaan platform iOS dan Android. Namun dalam hal kinerja, sepertinya kemampuan iPhone X ini memang tak terbantahkan.

BACA JUGAApple iPhone X Resmi Meluncur, Usung Layar AMOLED Bezel-less dan Fitur Keren

Chipset Apple A11 Bionic yang dipakai pada iPhone X mampu mengungguli model pendahulu, Apple A10 Fusion, dengan skor nyaris hingga dua kali lipatnya dalam pengujian single-coe.

Tentu prosesor Snapdragon 835 dan Exynos 8895 yang dipakai pada Galaxy S8 dan Note 8 kalah jauh.

Namun jika biasanya Apple kalah dalam tes multi-core, lain ceritanya kali ini. Dengan desain hexa-core yang diusungnya, Apple iPhone X mampu meraih skor 10.069 poin, nyaris dua kali lipat dari Galaxy Note 8 yang dikatakan terkakap sebelumnya.

 Ketika Apple iPhone X Masuk GeekBench, Nasib Android Mengenaskan

Chip Apple A11 Bionic ini memang berbeda. Tak cuma menawarkan enam core yang terdiri dari 4 core hemat daya dan dua core berperforma tiinggi, chip ini juga mampu menjalankan keenam core tersebut dalam satu waktu.

Sedangkan Chip Apple A10 Fusion hanya bisa menjalankan satu cluster saja. Jadi harus memilih antara performa atau efisiensi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top