Connect with us

Oppo Siapkan R13, Usung Desain Bezeless dengan 8GB RAM dan Layar QHD 6 Inci

Oppo Siapkan R13, Usung Desain Bezeless dengan 8GB RAM dan Layar QHD 6 Inci
Sketsa Oppo R13 (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Oppo Siapkan R13, Usung Desain Bezeless dengan 8GB RAM dan Layar QHD 6 Inci

RANCAH POST – Tak mau kalah dari Vivo, perusahaan yang juga berasal dari China dan berkompetisi di kelas selfie, Oppo tampaknya bakal benar-benar menghadirkan ponsel bezel-less. Dan kali ini sebaiknya mereka benar-benar menghadirkan konsep tersebut, tidak seperti minggu lalu.

Kehadiran panel layar bezelees di ponsel Oppo memang bukan pertama kali ini saja beredar. Tahun lalu juga mereka sempat dirumorkan sedang mengerjakan ponsel tersebut.

Namun saat tiba peluncuran, ponsel ini tak pernah menampakkan batang bezelnya sama sekali.

Namun tahun ini berbeda, karena Vivo yang merupakan saingan dan rival sejati Oppo sudah lebih dulu memamerkan konsep bezeless fullview mereka. Jadi tak ada alasan bagi Oppo untuk menunda-nunda konse tersebut kali ini.

Oppo sendiri dikabarkan sedang menggarap ponsel, yang kemungkinan bakal dinamai Oppo R13, atau Oppo R12 Plus. Ponsel inilah yang bakal memakai layar bezeless.

BACA JUGAHarga Oppo A71 dan Spesifikasi Lengkap, Usung Android Nougat dengan 3GB RAM

Ponsel ini sendiri dikatakan hadir dengan bagian bodi yang lebih diminimalisir di bgaian depan ponsel. Serta dibekali sensor pemindai sidik jari tepat d punggungnya, dengan dukungan kamera ganda juga.

Desain ini juga tak cuma hadir lewat rumor, melainkan sebuah konsep, atau desain sketsa yang menampilkan seperti apa ponsel Oppo R13 tersebut.

Bahkan sketsa ini juga dilengkapi dengan beberapa rincian spesifikasi, seperti memori dan layar.

Berdasarkan info tersebut, Oppo R13 menawarkan dukungan 8GB RAM dengan 64GB atau 128GB memori internal. Ponsel ini juga akan dibekali layar 6 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel.

BACA JUGATeaser Baru Pamerkan Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition

Dari resolusi ini, tampaknya ponsel Oppo tidak akan mengusung konsep FullView 18:9 seperti pesaingnya, Vivo X20.

Pada tahap ini kita tidak tahu prosesor apa ini unggulan Oppo akan kemasan atau kita tahu apa-apa tentang kamera belakang, tapi kami ingin melihat Oppo’s dilaksanakan, sementara VOOC tampaknya sangat mungkin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top