Connect with us

Sharp R1 Segera Meluncur di Indonesia, Ponsel Mumpuni untuk Pasar Milenial

Sharp R1 Segera Meluncur di Indonesia, Ponsel Mumpuni untuk Pasar Milenial
Sharp R1 (TWITTER/SHARP)

Info Gadget Terbaru

Sharp R1 Segera Meluncur di Indonesia, Ponsel Mumpuni untuk Pasar Milenial

RANCAH POST – Sepertinya perusahaan teknologi kenamaan Jepang, Sharp kembali mempersiapkan ponsel baru untuk bersaing di pasaran. Hal ini sendiri terungkap setelah munculnya sebuah teaser yang diunggal langsung di akun Twitter resmi perusahaan.

Dan kabar baiknya lagi, ponsel ini akan meluncur di Indonesia, mengingat kehadirannya sendiri di akun Twitter @SHARPmobileid milik Sharp Mobile Indonesia.

Adapun ponsel baru yang dimaksud tampaknya adalah Sharp R1, ponsel yang cukup mumpuni dengan kualitas layar yang bisa diandalkan.

Menurut Sharp sendiri, ponsel R1 ini bakal menjadi andalan untuk konsumen di generasi miledia yang menginginkan ponsel dinamis dan mumpuni.

Alasannya simpel, yakni karena Sharp R1 menawarkan spesifikasi berkelas yang mumpuni dengan bandreol harga terjangkau, yang akan sangat klop untuk konsumen milenial. Menurut mereka sih.

Sharp R1 juga menawarkan desain keren, dengan dukungan teknologi layar 2.5D natural aqua screen yang diklaim mampu membuat penampilan layar ebih jernih dan elegan, serta tak terpengaruh pantulan sinar matahari.

BACA JUGA : Sharp FS8014 dengan Chipset MediaTek Kantongi Restu TKDN dan Postel Indonesia

Sharp R1 juga akan dibekali memori RAM berukuran tinggi, kapasitas baterai super yang mampu bertahan hingga 6 hari dalam kondisi standby.

Ia juga bakal dibalut bodi berbahan logam, dukungan sensor pemindai sidik jari, dan fitur kamera dengan ukuran pixel tinggi, baik di depan atau belakang ponsel.

Menurut Sharp, mereka segaja membekalkan fitur kamera mumpuni pada R1 ini untuk memberikan keleluasaan kepada konsumen milenial di Indonesia, yang gemar berfoto selfie, merekam video dan mengunggahnya ke sosial media.

Sharp juga mengklaim bahwa ponsel ini bakal cocok untuk pengguna Instagram Story, Snapchat, YouTube dan layanan streaming lain.

Sharp R1 sendiri akan hadir di Indonesia bulan Oktober 2017 mendatang, dan tersedia di Lazada Indonesia dengan banderol harga mulai Rp1,8 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top