Connect with us

Babak Grand Final ASUS ROG Master 2017 Indonesia Digelar Meriah Hari Ini

Babak Grand Final ASUS ROG Master 2017 Indonesia Digelar Hari Ini
ASUS ROG Master 2017 (ASUS)

Games

Babak Grand Final ASUS ROG Master 2017 Indonesia Digelar Meriah Hari Ini

RANCAH POSTASUS benar-benar serius ingin membuktikan posisinya di pasar game Indonesia. Mereka telah kembali menggelar kejuaraan e-sport termegah di tanah air, ASUS ROG Master 2017.

Ajang ini sendiri melibatkan seluruh gamer profesional di berbagai wilayah ASUS, baik di Eropa maupun di ASIA, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, pertandingan yang menjadi kompetisi game DOTA 2 dan CD:GO ini kabarnya sudah masuk babak Grand Final. Dan pertandingan penentu itu akan digelar hari ini, dari tanggal 16 hingga 17 September 2017.

Adapun pertandingan puncak dari ASUS ROG Master 2017 di Indonesia bakal diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater di Jakarta.

Dalam pertandingan termegah tersebut, kurang lebih ada sekitar 606 tim yang berkompetisi, berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Dan hanya akan turun satu juara, yang ditentukan dalam Grand Final kali ini. Yang selanjutnya akan menjadi perwakilan Indonesia untuk mengikuti kelas lebih tinggi.

BACA JUGADinilai Kental SARA, Pemerintah Minta Game ‘Fight of Gods’ Diblokir

Yakni pertarungan melawan negara lain dalam kualifikasi Asia Pasifik (APAC QUALIFIER) yang digelar di Manila, Filipina pada 26-29 Oktober mendatang. Plus hadiah uang senilai Rp50 juta.

Adapun untuk juara ke-2, ke-3 dan ke-4 masing-masing akan mendapat hadiah uang senilai Rp20 juta, Rp7,5 juta dan Rp7,5 juta.

Babak Grand Final ASUS ROG Master 2017 Indonesia Digelar Hari Ini

Tak tanggung-tanggung, untuk memastikan event Grand Final ini berjalan lancar dan meriah, ASUS sudah menyiapkan kurang lebih 1.200 seat di ruang theater untuk para penonton pertandingan e-sport terbesar itu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement
To Top