Connect with us

Sempat Dibully, Xiaomi Mi MIX 2 Ludes Terjual Kurang dari Satu Menit

Sempat Dibully, Xiaomi Mi MIX 2 Ludes Terjual Kurang dari Satu Menit
Xiaomi Mi MIX 2 (XIAOMI)

Info Gadget Terbaru

Sempat Dibully, Xiaomi Mi MIX 2 Ludes Terjual Kurang dari Satu Menit

RANCAH POST – Kehadiran Xiaomi Mi MIX 2 tampaknya tidak diterima dengan positif oleh semua pihak. Buktinya masih ada beberapa fans dan pihak yang merasa kecewa kepada Xiaomi, lantaran Mi MIX 2 yang dianggap kurang memuaskan.

Entah karena spesifikasi dan fitur yang dianggap kurang, atau karena desain yang mirip pesaing. Alhasil, ponsel inipun banyak dibuli oleh konsumen.

Namun meski demikian, Xiaomi kembali membuktikan, bahwa Mi MIX 2 sama sekali tidak dibenci.

Melalui metode penjualan andalannya, yakni Flash Sale, Xiaomi kembali meraih sukses, setelah menjual habis ponsel Mi MIX 2 ini dalam waktu kurang dari satu menit lamanya.

Ya, kurang lebih flash sale gelombang pertama untuk Mi MIX 2 ini berlangsung hanya 58 detik saja, karena persediaan Xiaomi Mi MIX 2 yang disiapkan perusahaan sudah keburu ludes. Ini jelas kesuksesan besar bagi Xiaomi.

Sayang, tidak ada informasi, mengenai berapa jumlah ponsel Xiaomi yang disediakan tersebut. Meski demikian, Xiaomi tampak begitu percaya diri dengan penjualan kali ini.

BACA JUGAXiaomi Mi A1 Resmi Sambangi Indonesia 20 September?

Xiaomi Mi MIX 2 memang tidak dibekali beberapa fitur terkini seperti kamera ganda. Namun ponsel ini menawarkan desain bezeless yang dinilai sebagian pihak lebih keren dan mumpuni dari Mi MIX sebelumnya.

Bahkan ukuran bodi ponsel juga dikompres jadi lebih kecil dan imut.

Sementara itu, sobat sekaligus saudara satu sektornya, Xiaomi Mi Note 3 yang juga membuat konsumen patah hati dengan hanya menawarkan Snapdragon 660, rencananya bakal mulai dijual hari ini, dalam metode flash sale yang sama.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top