Connect with us

VIDEO Bantu Cari Korban, Pawang Ini Malah Ikut Diseret Buaya

VIDEO Bantu Cari Korban, Pawang Ini Malah Ikut Diseret Buaya
(FACEBOOK)

Berita Nasional

VIDEO Bantu Cari Korban, Pawang Ini Malah Ikut Diseret Buaya

RANCAH POST – Seorang remaja bernama Arjuna, warga Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kalimantan Timur dikabarkan diterkam buaya pada Jumat (15/9/2017) sore.

Namun upaya pencarian remaja berusia 16 tahun di perairan sungai TB sekitar Dermaga Jetty BRE tersebut malah memakan korban baru. Korban bernama Suprianto, pria berusia 38 tahun yang disebutkan sebagai seorang pawang buaya.

Suprianto yang berusaha membantu mencari Arjuna pada hari Sabtu (16/9/2017) sekitar pukul 11.00 WIB itu akhirnya menghilang setelah terlihat diseret sesosok makhluk diduga buaya.

Detik-detik pawang buaya diseret itu pun sempat terekam kamera seorang netizen yang turut menyaksikan dari atas dermaga. Video itu pun kemudian viral di media sosial.

BACA JUGA: VIDEO Buaya Mengantar Mayat Pria Hilang ke Tepi Sungai Hebohkan Medsos

Kejadian pawang diseret buaya itu dibenarkan Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto.

“Ada lagi korban yang ikut diseret buaya atas nama Suprianto. Pria ini mengaku sebagai pawang dan ingin membantu mencari korban yang sebelumnya diseret buaya,” kata Triyanto.

Diterangkan Triyanto, Suprianto yang tiba di lokasi kemudian menceburkan diri ke sungai sembari melakukan ritual pemanggilan buaya yang menerkam Arjuna.

“Kira-kira 2 menit di dalam air, Suprianto kemudian berenang dan terlihat disambar buaya dan langsung menghilang. Hingga sekarang korban belum ditemukan,” ujar dia.

Untuk mencari keberadaan korban, tim SAR gabungan yang terdiri dari Polsek Muara Jawa, masyarakat, dan relawan turut pula menerjunkan 2 buah seatruck milik salah satu perusahaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top