Connect with us

VIRAL Tiket Masuk Tangkuban Perahu untuk Turis Mancanegara yang Harganya Selangit

VIRAL Tiket Masuk Tangkuban Perahu untuk Turis Mancanegara yang Harganya Selangit
(FACEBOOK)

Sosial Media

VIRAL Tiket Masuk Tangkuban Perahu untuk Turis Mancanegara yang Harganya Selangit

RANCAH POST – Bandung merupakan salh satu kota dengan tujuan wisata yang patut wisatawan coba. Banyak sekali tempat wisata yang bisa membuat wisatawan betah berlama-lama di kota kembang tersebut.

Dari sekian banyak tempat wisata, Tangkuban Perahu merupakan kawasan wisata yang banyak dikunjungi tak hanya oleh wisatawan lokal tapi juga wisatawan mancanegara.

Namun untuk masuk Tangkuban Perahu, ternyata wisatawan harus merogoh kocek lebih dalam, terutama bagi wisatawan mancanegara.

Untuk wisatawan lokal, tiket masuk Tangkuban Perahu dikenakan biaya Rp30 ribu. Adapun untuk wisatawan mancanegara atau warga negara asing, tiket masuk Tangkuban Perahu itu harganya bisa dikatakan selangit, Rp300 ribu.

BACA JUGA: Tempat Wisata Paling Terkenal di Kota Bandung

Harga tiket masuk Tangkuban Perahu itu pun kemudian viral di media sosial setelah seorang netizen dengan akun Tisna Sanjaya mengunggah foto karcis masuk yang dipegang dirinya dan seorang pria yang diduga sebagai WNA.

“TIKET Rp. 30.000,- WNI Rp. 300.000,- WNA Masuk Gunung Tangkuban Perahu. #kapitalismus#diskriminatifismus#mohonmaaf#peace#” tulis Tisna Sanjaya, 10 September 2017.

Postingan bedanya harga tiket masuk Tangkuban Perahu itu pun ditanggapi beragam oleh para netizen.

Marius Tan: “Wajar sih ini mah, coba main ke luar negri, hal beginian udah lumrah :)”

Susana Leukel: “Suami sy juga kena tuh di situ. Malak bener.ih amit2. Di negara laen gak gitu kok.semua sama harganya mau lu turis dari planet mars kek.”

Latief Nuryadi: “Biasa…. Di candi prambanan , borobudur juga gitu… Bukan diskriminasi….berlaku harga standar internasional..”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top