Connect with us

Arjuna, Bocah Hilang Diterkam Buaya Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan

Arjuna, Bocah Hilang Diterkam Buaya Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan
Remaja diterkam buaya (BANJARMASINPOST)

Berita Nasional

Arjuna, Bocah Hilang Diterkam Buaya Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan

RANCAH POST – Diberitakan sebelumnya, seorang remaja bernama Arjuna, warga Muara Jawa Ulu, Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, hilang usai disambar seekor buaya.

Minggu (17/9/2017) dini hari, Arjuna remaja diterkam buaya itu pun berhasil ditemukan meski dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Arjuna ditemukan mengambang dengan kondisi tertelungkup sekitar pukul 00.45 WITA tak jauh dari dermaga tugboat. Meski ditemukan dalam kondisi utuh, mulut Arjuna robek dan mengeluarkan darah.

“Mulut korban robek dan berdarah, di kakinya juga ada luka. Tapi secara keseluruhan, jasad korban masih utuh,” terang Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto.

BACA JUGA: VIDEO Bantu Cari Korban, Pawang Ini Malah Ikut Diseret Buaya

Meski demikian, satu korban lainnya masih belum ditemukan. Korban tersebut merupakan seorang pria bernama Supriyanto (35), yang disebutkan pawang buaya.

Supriyanto ikut disambar buaya saat berusaha membantu mencari Arjuna.

“Supriyanto ternyata bukan pawang, dia hanya ikut membantu mencari. Namun dia tidak berkoordinasi dulu dengan kita, padahal kita sudah mengimbau agar warga tidak berenang,” kata Triyanto.

Adapun berdasarkan penuturan warga Muara Jawa, Firdaus, dirinya mengaku heran dengan adanya buaya di sungai tersebut.

“Dulu ketika masih kecil saya sering berenang di sungai, tapi tidak ada buaya. Mungkin makanannya sudah jarang, jadi mendatangi sungai yang ada manusianya,” ucap Firdaus.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
To Top