Connect with us

Info Gadget Terbaru

ASUS Zenfone 5 Bakal Hadir Bulan Maret 2018?

Published

on

ASUS Zenfone 4
ASUS Zenfone 4 (ASUS)

RANCAH POST – Lebih lanjut, tidak akan ada perubahan dalam pemasaran strategi atau apa pun, Asus akan terus untuk pembuatan anggaran dan mid-range perangkat.

Tampaknya bukan cuma flagship LG G7 dan Samsung Galaxy S9 saja yang akan meluncur lebih awal tahun depan. Ponsel andalan ASUS, yakni seri Zenfone 5 terbaru juga sepertinya bakal diluncurkan lebih awal dari jadwal.

Sebagaimana dilansir laman Mobile.com, penerus dari seri ASUS Zenfone 4 yang merupakan andalan saat ini bakal diresmikan pada bulan Maret 2017 mendatang.

Ini jelas lebih awal, dan bisa dibilang memiliki selisih waktu cukup panjang dibanding periode tahun ini.

Adapun ASUS Zenfone 5 sendiri kemungkinan tidak akan langsung tersedia di Indonesia.

Sama seperti kejadian saat ini, dimana ponsel andal di wilayah ASIA ini baru meluncurkan seri Zenfone 4 Max Pro saja di Indonesia. Sementara seri lain masih belum masuk tanah air.

BACA JUGA : 

Berbeda dengan Samsung, yang cukup cepat mengambil hati konsumen. Seperti seri Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, atau Samsung Galaxy Note 8 yang baru saja dirilis.

Ponsel flagship tersebut langsung tersedia di Indonesia, tak lama setelah diresmikan di pasar global.

Adapun untuk alasan dibalik pemilihan bulan Maret sebagai momen peluncuran ASUS Zenfone 5 sendiri, meski belum ada bukti lebih jelas namun diyakini, bahwa ponsel ini dirilis lebih awal untuk bisa menadapatkan pangsa pasar yang lebih besar.

Loading...
Advertisement