Connect with us

Games

Diupdate, Super Mario Run Dapat Karakter Baru

Published

on

Super Mario Run
Super Mario Run (NINTENDO)

RANCAH POST – Game Super Mario Run rupanya masih banyak diminati, meski kehadirannya tidak se-booming Pokemon Go atau Mobile Legends yang banyak dipelesetkan warganet.

Daya tarik dari karakter retro yang lekang di ingatan gamer sejak zaman dahulu ini memang sulit untuk dibuang.

Dan kini, game beergaya baru dari Super Mario tersebut telah mendapatkan pembaruan.

Update baru ini tentunya menghadirkan sejumlah konten baru untuk para pemain setia. Mulai dari level baru, modus baru, bahkan beberapa karakter baru juga turut hadir di game Super Mario Run ini.

Adapun pembaruan untuk Super Mario Run ini baru akan dirilis Nintendo selaku pengembang pada sekitar 29 September 2017 mendatang.

Bicara soal karakter baru, sebuah rumor sempat berceletuk, bahwa Princes Daisy bakal menjadi salah satu pendatang anyar di game keren berplatform mobile satu ini.

BACA JUGA : 

Princes Daisy juga akan memiliki kemampuan khusus, dimana nantinya ia bakal bisa melompat sebanyak dua kali di udara. Kemampuan yang menggoda bagi sebaian gamer memang.

Namun tentunya pihak Nintendo juga tidak akan memberikan Putri Daisy secara cuma-cima. Untuk bisa menggunakan karakter cantik satu ini, pemain harus lebih dahulu menyelamatkannya dalam sebuah modus baru.

Modus tersebut tidak lain adalah Remix 10. Yang merupakan satu dari sejumlah mode baru yang akan membawa pengalaman baru tentunya.

Tak cuma karakter, update ini juga menghadirkan 9 level baru, yang tentu dihuni oleh berbagai jenis monster dan musuh baru.

Dan kini, game Super Mario Run juga akan dilengkapi dengan lagu background yang keren. Dan Nintendo juga menawarkan diskon 50% bagi gamer yang bersedai membelinya di Play Store dan App Store pada periode awal.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement