Dikonfirmasi, Konsol Ataribox Meluncur Tahun Depan

Ataribox
Ataribox

RANCAH POST – Kabar mengenai kehadiran Ataribox sebenarnya telah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Bos Atari sendiri juga sudah mengonfirmasi keberadaan konsol tersebut, meski tak banyak informasi yang diungkap.

Siapa gamers yang tidak kenal dengan nama Atari, yang bisa dikatakan salah satu legenda di dunia gim. Nah, kali ini Atari baru saja mengumumkan mengenai kehadiran Ataribox, konsol baru yang mereka kembangkan.

Kehadiran Ataribox sendiri sejatinya sudah tercium sejak pertengahan tahun ini. Namun kali ini sedikit berbeda, dimana Ataribox sudah dikonfirmasi akan hadir pada awal tahun depan.

Informasi ini tak lain datang dari CEO Atari sediri. Dan kabarnya perangkat ini akan dijual melalui kampanye di Indigogo.

Adapun harga Ataribox nantinya sendiri akan diabnderol mulai USD250 hingga USD300 atau setara dengan Rp3,3 juta hingga Rp4 jutaan.

BACA JUGA :

Selain jadwal rilis yang akbarnya dimulau musim semi tahun depan, sedikit mengenai spesifikasi konsol ini juga terungkap.

Ataribox dikatakan hadir dengan prosesor AMD yang sudah dikostumisasi, dengan dukungan chip grafis Radeon.

Ponsel ini juga akan menjalankan sistem operasi Linux, yang sekali lagi telah dirombak agar lebih mudah dinavigasi dengan kontroler di layar TV.

Adapula beberapa judul gim yang akan dihadirkan Atari pada konsol baru mereka ini. Kabarnya beberapa game lawas juga bakal dikombinasikan degan game PC yang lebih canggih, dan akan siap menggibur pengguna.

Namun karena spesifikasi Ataribox yang sekelas PC menengah, maka mungkin beberapa judul game kelas AAA tidak akan bisa dinikmati.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here