Gelar Buku ‘ala TBM Persada Ciamis

gelar buku tbm persada
gelar buku tbm persada

RANCAH POST – Taman Baca Masyarakat Perpustakaan Sabilul Huda (TBM Persada) ikut memeriahkan peringatan Tahun Baru IslamĀ  1439H di Dusun Sukamaju dengan menggelar buku di stand pameran yang telah disediakan panitia (30/01).

Gelar buku ini adalah salah satu program unggulan dan rutin dari TBM Persada sebagai salah satu upaya dalam mendukung program pemerintah mencerdaskan bangsa, khususnya Gerakan Indonesia Membaca di wilayah kabupaten Ciamis.

“Insya Allah, kami akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini, sebagai langkah konsisten kami ikut serta membangun bangsa, sesuai yang kami mampu,” ujar pegelola TBM Persada Gita Robia Awaliah.

Dalam gelar buku ini TBM persada juga melakukan kegiatan ‘story teeling’ atau membacakan cerita dari buku kepada pengunjung yang hadir. Para pengunjung dari mulai anak-anak PAUD sampai dewasa sangat antusias dan merasa bangga melihat partisipasi TBM Persada yang konsisten menggaungkan minat baca bagi masyarakat.

“Kami bangga kepada TBM Persada yang konsisten, ditengah makin merosotnya budaya membaca, Engkau terus eksis menjaga tradisi, mengawal sang Generasi untuk lahirnya Generasi pinilih dan tafaqquh fiddin. syukron !” ujar Drs Didi Rasyidi, tokoh masyarakat setempat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here