Sony Umumkan Versi Update Baru PlayStation VR, Lebih Ringkas dan Bisa HDR

Sony PlayStation VR
Sony PlayStation VR

RANCAH POSTSony mungkin belum meluncurkan smartphone andalannya, atau seri penerus dari PlayStation, seperti PlayStation 5 misalnya. Namun bagi para penggemar vendor kenamaan Jepang ini, khususnya para gamer, ada kabar menarik.

Sony baru saja merilis sebuah headset VR baru dengan sejumlah update atau upgrade dari model PlayStation VR sebelumnya.

Dan tidak cuma meningkatkan performa, pembaruan ini juga memberikan berbagai kelebihan. Seperti desain yang lebih simpel dan ringkas dibanding sebelumnya.

Sony juga mencoba untuk membenahi PlayStation VR ini, berdasarkan berbagai keluhan yang diterima sebelumnya. Dengan harapan bisa memenuhi keinginan pengguna secara utuh.

BACA JUGA :

Adapun beberapa pembaruan yang ditawarkan dalam update PlayStation VR ini adalah sebagai berikut.

1. Kabel Headphone yang Lebih Ringkas

Kabel headphone kini terintegrasi dalam headset itu sendiri. Yap, headphone pada PlayStation VR baru ini didesain untuk melajur ke bagian belakang headsetVR, sehingga tidak akan menjuntai di depan dan mengganggu pengguna.

Dengan desain baru ini, diharapkan bisa memberikan kesan lebih simpel dan ringkas. Serta meningkatkan pengalaman pengguna.

2. Processor Unit Baru dengan Dukungan HDR

Unit prosesor baru hadir pada headset VR ini juga diperbaharui, dengan prosesor baru yang sudah didesain ulang sedemikian rupa. Sehingga memberikan performa dan dukungan lebih baik.

Prosesor itu sendiri diletakkan pada unit box, yang berperan menghubungkan PlayStation, VR dan layar TV. Yang kini juga mampu memberikan dukungan HDR.

Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi mencabut dan mencolokan PS4 ke TV jika ingin menikmati kualitas HDR.

Selain dua pembaruan utama tadi, rasanya headset VR ini masih sama seperti versi sebelumnya. Mendukung konten VR yang sama, dan menawarkan harga yang juga masih sama.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here