Connect with us

Gara-Gara Pintu, Perkelahian Dua Ibu Rumah Tangga di Takalar Berakhir Pilu

Gara-Gara Pintu, Perkelahian Dua Ibu Rumah Tangga di Takalar Berakhir Pilu
Korban perkelahian antara 2 IRT di Takalar (RAKYATKU)

Berita Nasional

Gara-Gara Pintu, Perkelahian Dua Ibu Rumah Tangga di Takalar Berakhir Pilu

RANCAH POST – Perkelahian yang melibatkan dua orang ibu rumah tangga berakhir memilukan. Perkelahian yang terjadi di Jalan Pramuka II, Kel. Sompu, Kec. Pattallassang, Kab. Takalar, berujung kematian.

Perkelahian antara dua orang ibu rumah tangga tersebut bermula pada saat Nurminati Daeng Kenna (korban) meminta balok yang dipinjamkan untuk perbaikan rumah kepada Mariana (pelaku).

Namun kejadian itu malah berujung dengan perkelahian.

“Persoalannya sepele, ada yang tersinggung saat salah satu di antaranya banting pintu, cek cok pun terjadi dan keduanya berkelahi,” terang Kanit Resmob Polres Takalar, Bripka Syamsuddin.

BACA JUGAVIDEO Viral Ibu-Ibu Bilang ‘Kiamat’ dan ‘Tidak Masuk Surga’ yang Bikin Acara Dangdut di Sonorejo Gagal Pentas

Dalam perkelahian ibu rumah tangga di Takalar yang terjadi pada Selasa (3/9/2017) itu, masing-masing suami dan mertua berusaha menengahi, tapi keduanya tak bisa dilerai.

“Ada luka di sekujur tubuh korban. Akibat pertengkaran itu, korban juga mengalami sesak nafas hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia,” ujar AKB Gany Alamsyah, Kapolres Takalar, Rabu (4/9/2017).

Korban duel ibu-ibu itu pun sudah dibawa ke rumah duka dan dikuburkan di tempat pemakaman umum setempat. Adapun pelaku, dalam pengejaran pihak kepolisian lantaran melarikan diri.

“Rumah korban dan pelaku sudah kita pasangi garis polisi, pelaku yang melarikand diri tengah kita lacak keberadaannya,” tukas Gany.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top