Connect with us

Software

Aplikasi Penguat Sinyal 4G Terbaik 2017 untuk HP Android

Published

on

Aplikasi Penguat Sinyal 4G Terbaik
Aplikasi Penguat Sinyal 4G

RANCAH POSTAplikasi penguat sinyal 4G. Saat ini, kebanyakan smartphone sudah dirilis dengan dilengkapi dukungan teknologi 4G LTE. Malahan sekarang ini cukup sulit menemukan smartphone baru tanpa jaringan 4G LTE.

Meskipun masih ada beberapa smartphone 3G yang hadir untuk pasar kelas low-end, dan memang sengaja dipasarkan di wilayah tanpa dukungan jaringan 4G LTE.

Termasuk di Indonesia sendiri, jaringan 4G LTE sudah berkembang cukup luas. Dan smartphone Android 4G LTE juga sudah menjadi hal wajar.

Bahkan tidak sedikit smartphone 4G LTE di bawah 1 jutaan beredar, baik itu produksi lokal maupun global.

adapun mengenai aplikasi penguat sinyal 4G di Android juga menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer dicari di sitsu Play Store oleh pengguna Indonesia.

Alasannya sendiri memang simpel, namun cukup miris. Yakni karena jaringan 4G LTE di Indonesia masih belum stabil dan merata. Sehingga meski smartphone bisa mendapat sinyal 4G, namun dengan jaringan kurang stabil koneksi bisa tidak lancar.

Maka dari itu, banyak pengguna Android mencari cara menstabilkan sinyal 4G atau cara memperkuat sinyal 4G di hp Android mereka.

Dan bagi mereka yang belum mendapat sinyal 4G, sementara temannya yang tinggal di wilayah yang sama sudah bisa menikmati mungkin akan lebih sibuk mencari cara mendapatkan sinyal 4G di hp mereka.

Untuk yang kedua itu mungkin agak sulit dan membutuhkan peralatan khusus. Maka akan kita bahas saja mengenai cara memperkuat sinyal 4G dengan aplikasi penguat sinyal di Android.

Aplikasi ini memiliki berbagai manfaat, salah satunya adalah pengelolaan sinyal 4G dan pengelolaan hardware dan sistem yang digunakan, agar sinyal 4G stabil dan tidak mengecewakan.

Langsung saja kita bahas aplikasi penguat sinyal 4G terbaik untuk Android. Berikut beberapa aplikasi penguat sinyal 4G terbaik 2017 untuk ponsel Android Anda.

4 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Terbaik 2017

1. Penguat Sinyal 3G dan 4G

Ya, nama aplikasi ini memang Indonesia banget. Namun jangan salah, karena aplikasi Penguat Sinyal 3G dan 4G ini terbukti cukup mumpuni loh kinerjanya.

Selain itu, Aplikasi ini juga bisa diinstall langsung dari Play Store tanpa perlu melakukan root Android ini itu sebelumnya.

Aplikasi ini juga terbukti mampu memperkuat sinyal 4G dan membantu melancarkan koneksi saat browsing dan bermain internet di Android.

2. Network Signal Speed Booster

Aplikasi penguat sinyal 4G LTE satu ini juga punya banyak kelebihan. Salah satunya adalah ketersediaanya aplikasi ini di laman Google Play Store.

Dengan kata lain Network Signal Speed Booster ini merupakan aplikasi penguat sinyal 4G yang sudah legal dan tidak beresiko menimbulkan berbagai masalah, khususnya masalah keamanan.

Misalnya muatan virus dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga cukup mampu meningkatkan kualitas sinyal 4G LTE menjadi lebih stabil dan browsingpun bisa lebih lancar.

BACA JUGA :

3. Network Booster Plus Free

Dengan nama lebih ke-bule-bule-an-nya ini, aplikasi penguat sinyal 4G yang namanya cukup ribet ini terbukti ampuh juga.

Network Booster Plus Free merupakan aplikasi gratis yang menawarkan kemampuan memperkuat sinyal 4G di hp Android.

Mudah diinstall dan menawarkan user interface yang cukup bersahabat. Sehingga penggunaannya juga tidak ribet dan belibet.

4. Signal Guard Pro

Apliaksi Signal Guard Pro juga bisa menjadi salah satu solusi untuk memperkuat sinyal 4G LTE di hp Android.

Dan kelebihan lain dari aplikasi penguat sinyal ini adalah tidak cuma sinyal 4G saja yang didukung, melainkan juga sinyal lain seperti WiFi.

Dengan demikian Signal Guard Pro ini juga merupakan aplikasi penguat sinyal WiFi Android yang mumpuni dan kaya akan fitur.

Kemampuan utama aplikasi penguat sinyal ini juga adalah kemampuannya untuk menangkap dan mengunci sinyal. Dengan demikian, aplikasi ini juga bisa menstabilkan sinyal 4G dan merupakan aplikasi yang benar-benar cocok digunakan di wilayah dengan jaringan 4G kurang stabil.

Nah, itulah 4 Aplikasi penguat sinyal 4G terbaik yang bisa Anda coba untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari menangkap sinyal 4G maupun mempertahankan dan menstabilkan jaringan 4G di hp Android Anda.

Berbeda lagi topiknya, ada pula beberapa aplikasi penguat sinyal iPhone dan sinyal WiFi yang akan kita bahas di lain kesempatan. Untuk saat ini, sekian dulu.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement