Model Majalah Dewasa Putri Stagi Ngaku Dihamili Pengacara Kondang Ferry Juan

Model Majalh Dewasa Putri Stagi Ngaku Dihamili Pengacara Kondang Ferry Juan
Model Majalh Dewasa Putri Stagi Ngaku Dihamili Pengacara Kondang Ferry Juan

RANCAH POST – Pengacara kenamaan Ferry Juan kembali terbawa kasus perebutan hak asuh anak. Usai sebelumnya terlibat kasus yang serupa dengan ratu ekstasi Zarima pada tahun 2009, kini Ferry kembali menghadapi hal yang sama dengan artis serta model bernama Putri Stagi.

Di dalam keterangannya, Putri Stagi mengaku hamil usai disetubuhi sebanyak dua kali oleh Ferry Juan ketika berkunjung ke apartemennya.

Dari hubungan gelap itu, model majalah dewasa ini akhirnya melahirkan bayi dengan jenis kelamin perempuan yang dinamai Sanneth Khaturia. Sanneth saat ini telah berumur 16 tahun.

BACA JUGA

Awalnya, Ferry Juan dikatakan oleh Putri mau untuk turut membesarkan Sanneth. Tetapi Ferry ingkar janji sampai akhirnya Putri meminta pertolongan dari pria berdarah India yang bernama Khaturia.

Meski Ferry Juan dikatakan ingkar janji, Putri tetap mengenalkan Sanneth pada ayahnya ketika berumur 11 tahun. Sayang, niat baik Putri ini malah berbuah masalah baru.

Sanneth yang saat ini mulai tumbuh remaja dikatakan mengalami degradasi moral setelah dipertemukan kepada sang ayah kandung.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here