VIRAL Anak Kerbau Terlahir dengan Tubuh Mirip Anak Manusia, Lihat Videonya!

Anak Kerbau Mirip Anak Manusia di Thailand
Anak Kerbau Mirip Anak Manusia di Thailand

RANCAH POST – Fenomena aneh nan langka menggegerkan netizen di media sosial. Ya, seekor anak kambing terlahir dengan tubuh yang menyerupai manusia.

Kejadian itu terjadi di Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (13/10) pagi. Warga yang penasaran pun mendatangi desa tersebut untuk melihat keanehan tersebut.

Kasdu (36), warga sekitar mengatakan, tubuh anak kambbing itu bila dilihat secara sekilas sama sekalti tidak mirip dengan anak kambing.

“Kalu dilihat sekilas, hanya telinganya saja yang mirip. Namun tidak sampai setengah jam, anak kambing itu akhirnya mati,” ujar Kasdu.

Anak kambing yang lahir dengan tubuh mirip manusia tersebut diketahui milik seorang warga bernama Mawiyani, 40 tahun, yang bekerja sebagai petani. “Baru kali pertama ada kejadian seperti ini,” kata Kasdu.

Sementara itu, kejadian hampir serupa juga terjadi di salah satu perkampungan. Dilansir Zeenews, seekor anak kerbau terlahir dengan tubuh mirip manusia.

Ketika ditidurkan, anak kerbau yang baru lahir itu sekilas persis sama dengan tubuh seorang anak kecil. Meski demikian, kuku dari anak kerbau itu sama sekali tidak mirip manusia, tapi mirip dengan induknya.

BACA JUGABIKIN NANGIS Anak Monyet Ini Nempel Terus di Badan Induknya yang Mati Ditembak Pemburu

Merujuk kepada bendera yang terlihat di lokasi, persitiwa tersebut terjadi di Thailand. Lahirnya anak kerbau yang mirip manusia itu pun sontak saja mengagetkan warga sekitar.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here