Connect with us

Sosial Media

Viral! Bocah ini Jadi Bulan-Bulanan Netizen Setelah Unggah Foto Duduki Tempat Sakral di Pura

Published

on

Viral! Bocah ini Jadi Bulan-Bulanan Netizen Setelah Unggah Foto Duduki Tempat Sakral di Pura
Foto. (DETIK)

RANCAH POST – Belum lama ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang terlihat menduduki tempat sakral di sebuah pura. Bocah tersebut mengunggah fotonya ke media sosial.

Tentu saja hal itu pun langsung menimbulkan kecaman dari para netizen. Dalam unggahan foto tersebut, si bocah juga mengatakan bahwa tempat pengambilan foto tersebut adalah di Bali.

Tempat yang diduduki oleh si anak adalah Plinggih Pasmasana yang dipercayai oleh umat hindu sebagai singgasana Sang Hyang WIdi atau Tuhan yang maha Esa.

Karena fotonya langsung menjadi viral, bocah berakun Facebook Andre Yansyah ini pun langsung membuat permintaan maaf di media sosialnya. Ia mengutarakan permintaan maafnya bagi seluruh umat Hindu.

BACA JUGA

‘Untuk yang agama hindu, saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya…. saya tidak bermaksut untuk menyinggung perasaan kalian.. tolong maafkan saya…’ tulisnya.

Permintaan maaf anak ini pun langsung dikomentari oleh para netizen.

‘Jangan di ulangi lagi ya adek yang baik 😊
Gausah di dengerin komentar negatif dari banyak orang..’ tulis salah satu netizen.

‘sebelum kamu berbuat harusnya kamu fikirkan dulu dampaknya, kami orang hindu mrasa tersingung dengan ulahmu 😡😡’, tulis netizen yang lainnya.

Advertisement
Advertisement