Beredar Foto Resmi Xiaomi Redmi 5A dengan Baterai Kakap dan Desain Baru

Poster Xiaomi Redmi 5A 1
Poster Xiaomi Redmi 5A 1

RANCAH POST – Sebuah bocoran foto baru saja beredar, membeberkan sebuah informasi mengenai ponsel andalan terbaru Xiaomi, yakni Redmi 5A. Ponsel ini akan menjadi penerus dari Xiaomi Redmi 4A yang dibanderol terjangkau dengan spesifikasi minim.

Bocoran foto ini sendiri diduga merupakan hasil jepretan dari poster resmi untuk peluncuran Xiaomi Redmi 5A. Dengan kata lain, ia memperlihatkan desain sebenarnya dari Redmi 5A itu sendiri.

Pertama di sisi desain, Xiaomi Redmi 5A tampak jelas cukup berbeda dari penahulunya, Redmi 4A.

Ponsel ini akan dibungkus bodi logam, bukan plastik. Serta tampak ada dua baris band antena, dan LED Flash serta kamera juga ditempatkan diatasnya.

Jika ingin kembali mengingat, desain ini cukup mirip seperti desain Xiaomi Redmi 3 series sebelumnya.

BACA JUGA :

Sayang karena poster ini hanya memperlihatkan bagian punggung ponsel saja. Dimana Redmi 5A ini tampaknya akan menawarkan desain melengkung pada sisi kiri dan kanan panel punggung.

Dan sebuah grid speaker di bagian bawah, meski bukan di bawah ponsel, melainkan masih pada bagian punggung ponsel.

Hal menarik lain malah tertulis dalam poster ini. Dimana menagtakan bahwa baterai Xiaomi Redmi 5A bakal bertahan hingga 8 hari dalam kondisi stanby, dan bobot ponsel juga dikatakan cuma 137 gram saja.

Ini jelas aneh, karena Xiaomi Redmi 4A sendiri menawarkan baterai lebih kecil dari Redmi 4 lainnya.

Ponsel ini juga dikatakan hadir dengan MIUI 9 terbaru, dan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon sebagai pemacu utama performannya.

Beredar Foto Resmi Xiaomi Redmi 5A dengan Baterai Kakap dan Desain Baru

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A sendiri sudah sempat terungkap di TENAA sebelumnya. Dimana ponsel ini dikatakan hadir dengan dukungan layar 5 inci, beresolusi HD dengan Snapdragon 425.

Ia juga akan menawarkan varian memori 2GB RAm dengan 16GB ROM, serta dukungan 3GB RAm dengan 32GB ROM. Tak lupa sebuah baterai berkapasitas 3000 mAh juga akan siap untuk diandalkan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here