Canon EOS 200D Hadir di Indonesia, DSLR Kompak Harga Rp9 Jutaan

Canon EOS 200D
Canon EOS 200D

RANCAH POSTCanon kembali menghadirkan kamera DSLR terbaru mereka, generasi anyar EOS 200D yang hadir dengan beberapa pembaruan, salah satunya adalah bodi kompak yang diusungnya.

Dan kamera ini sudah resmi hadir di Indonesia, dengan menawarkan kualitas terbaik, dan harga yang pantas tentunya.

Dengan balutan warna Sophisticated Silver dan Trendy White, Canon EOS 200D menawarkan teknologi Dual Pixel CMOS AF, yang disandingkan dengan sensor APS-C CMOS 24,2 megapiksel.

Dan dengan bantuan dari prosesor DIGIC 7, Canon EOS 200D ini akan siap, memberikan pengalaman berarti bagi pengguna, baik dalam mengabadikan foto maupun merekam video.

Bodi ringan berukuran 122,4 x 92,6 x 69,8 mm dan boboy yang hanya 406 gram membuat ponsel ini pas di genggaman, dan nyaman dibawa kemanapun. Dan lapisan tekstur pada bodinya juga menambah kesan premium.

Kamera mungil ini juga cocok digunakan para pemula fotografi, dengan menu “HOW-TO” yang sudah tersemat, menawarkan panduan dan tips menarik, mengenai fungsi pada EOS 200D untuk menjepret foto terbaik.

Dan dengan layar LCD Touch Screen yang bisa diputar, menjadikan EOS 200D ini sebagai salah satu pilihan untuk pasar yang lebih luas, dimana cocok untuk para vloger dan kaula muda yang sering mengambil foto dan video selfie atau membuat video tuorial.

BACA JUGA :

Dan untuk memaksimalkan kinerjanya dalam bidang ini, Canon menawarkan beberapa pengaturan otomatis, seperti pengaturan bokeh, kecerahan dan efek smooth skin.

Boleh punya bodi kecil, namun performa Canon EOS 200D ini juga tak bisa diremehkan.

Ia memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi, dengan jangkauan ISO mencapai 25600. Sementara autofokus diperkuat bahkan dalam kondisi Live View sekalipun, berkat dukungan fitur Dual Pixel yang diusungnya.

Live View Servo AF memungkinkan pengguna untuk terus mengejar focus saat melakukan continuous shooting dengan kecepatan hingga 3,5 fps sekalipun.

Untuk mempermulus perekaman video, pengguna juga bisa memasangkan lensa Stepping Motor (STM). Dan dengan hadirnya WiFi serta NFC, konektivitas pengguna juga menjadi lebih dimudahkan untuk langsung membagi hasil jepretan ke perangkat pintar seperti smartphone atau tablet.

Dan seperti biasa, pemasaran Canon EOS 200D ini juga bakal ditangani oleh Datascrip selaku distributor resmi, dengan banderol harga mulai Rp9.625.000. Itupun sudah termasuk bundle berupa lensa EF-S 18-55mm STM.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here