Connect with us

Info Gadget Terbaru

Huawei Mate 10 Pro Juga Hadir, Pakai Layar 16:9 dengan Teknologi AMOLED

Published

on

Huawei Mate 10 Pro Juga Hadir, Pakai Layar 16:9 dengan Teknologi AMOLED
Huawei Mate 10 Pro (HUAWEI)

RANCAH POSTHuawei tak cuma memperkenalkan Mate 10, namun juga menghadirkan ponsel flagship kakap mereka, Huawei Mate 10 Pro. Ponsel ini dikatakan sebagai varian yang lebih kakap dari Mate 10 sebelumnya.

Terbukti dari hadirnya beberapa spesifikasi dan fitur mumpuni yang ditawarkan. Ponsel ini juga akan hadir dalam Porsche Design Edition yang tentu lebih premium baik di sisi luar maupun di bagian dalam ponsel.

Sama seperti Huawei Mate 10, flagship kakap ini dibekali dengan dukungan A.I mumpuni yang menggunakan teknologi NPU pada Kirin 970 selaku pemacu utama ponsel.

Huawei Mate 10 Pro sendiri dilengkapi layar AMOLED berukuran 6 inci dengan rasio 18:9, dengan dukungan resolusi layar FHD+ 1080 x 2160 piksel. Resolusi ini memang berada di bawah model Mate 9 Pro tahun lalu dengan layar QHD.

Disamping itu, ia juga menawarkan dukungan kamera ganda dengan resolusi 12MP + 20MP seperti Mate 10 sebelumnya. Lengkap dengan fitur POS, aperture f/1.6 dan hybrid Autofocus.

BACA JUGA :

Kirin 970 juga tersemat di bagian inti ponsel ini, dengan dukungan NPU-AI-Accelerator mumpuni dengan deteksi real-time guan memakimalkan kinerja AI dalam berbagai bidang.

Huawei Mate 10 Pro juga dibekali EMUI 8.0 terbaru berbasis Android 8.0 Oreo juga. Dan hadir dengan dukungan DisplayPort Monitor untuk fungsi khusus mengubah smartphone jadi PC komputer.

Mate 10 Pro juga dibekali baterai sama mumpuni berkapasitas 4000 mAh dengan SuperCharge dan sedikit lebih kuat, karena bodi ponsel ini mampu bertahan lebih baik dari debu dan air dengan rating IP67 yang diusungnya.

Selain menawarkan slot SIM hybrid dengan microSD. Mate 10 Pro juga dibekali dukungan 128GB memori internal. Sementara Porsche Edition dikabarkan hadiir dengan kapasitas memori 256GB.

Kedua model sama-sama dibekali memori RAM berukuran 6GB.

Huawei Mate 10 Pro ini kemungkinan sedikit lebih mahal, dimana harganya dibanderol mulai EUR800 atau Rp12,7 jutaan.

Sementara Huawei Mate 10 Pro Porsche Edition akan ditawarkan mulai EUR1.400 atau Rp22 jutaan.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement