Segera Meluncur, Ponsel Foldable ZTE Axon M (Z999) Kantongi Restu WiFi Alliance

ZTE Axon M
ZTE Axon M

RANCAH POST – ZTE memang sudah sukses menekan Samsung dalam hal pengembangan ponsel foldable phone. Mereka sudah mulai menggarap konsep yang diklaim mampu menyaingi Samsung tersebut, dengan ZTE Axon M terbaru.

Namun tak cuma pengembangan tanpa akhir seperti yang dilakukan Samsung, ZTE tampakna sudah siap meluncurkan ZTE Axon M ini dalam waktu dekat.

Setelah muncul di laman benchmark dan mengumpulkan sertifikasi dari berbagai lembaga sebelumnya, kini ZTE Axon M resmi mengantongi restu dari WiFi Alliance.

Hal ini menegaskan sekali lagi, bahwa ZTE Axon M dengan nomor model Z999 ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Dan tentunya, meski tidak mengungkap banyak hal, ada sedikit informasi yang bisa kita kumpulkan dari sertifikasi ini.

Diantaranya adalah kehadiran OS Android 7.1.2 Nougat yang dipakai, dimana hal ini sekaligus mengkonfirmasi, bahwa ZTE Axon M akan meluncur dalam waktu dekat.

BACA JUGA :

Pasalnya, jika semisal ia memakai OS Android Oreo terbaru, maka mungkin tidak akan demikian. Karena artinya Axon M akan meluncur sekitar awal tahun hingga pertengahan tahun depan.

Namun di sini ia tercatat memakai Android Nougat, yang artinya bisa mendarat kapanpun, termasuk sebelum akhir tahun ini.

ZTE Axon M sendiri sebelumnya sempat diduga mengusung nama Axon Multi. Pun demikian hingga saat ini, nama tersebut dipercaya merupakan nama sejati dari Axon M ini.

ZTE Axon M sendiri akan dibekali dukungan prosesor Snapdragon 821 dengan dukungan 4GB RAm. Ddan kemungkinan bakal meluncur bulan ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here