Connect with us

GEGER Penemuan Jenglot di Pantai Watu-Watu Kenjeran, Satpol PP Ini Alami Kejadian Seram

GEGER Penemuan Jenglot di Pantai Watu-Watu Kenjeran, Satpol PP Ini Alami Kejadian Seram
Penemuan jenglot di Kenjeran (DETIK)

Berita Nasional

GEGER Penemuan Jenglot di Pantai Watu-Watu Kenjeran, Satpol PP Ini Alami Kejadian Seram

RANCAH POST – Warga yang berada di sekitar kawasan Pantai Watu-Watu Kenjeran digegerkan dengan penemuan sosok jenglot menyeramkan di bebatuan.

Lantaran wujudnya yang menyeramkan, tak ada warga yang berani memindahkan jenglot tersebut. Hingga akhirnya petugas Satpol PP Kota Surabaya diturunkan untuk mengamakan dan menyimpannya di Kantor Kecamatan Bulak.

Bentuk jenglot ditemukan di Pantai Watu-Watu itu memang menyeramkan dengan tubuh yang sudah mengering menyerupai mayat. “Rambut dan giginya panjang,” tutur Camat Bulak, Suprayitno, Senin (16/10/2017).

Suprayitno melanjutkan, makhluk yang selalu dikaitkan dengan dunia hitam tersebut memiliki tinggi sekitar 40 centimeter dan ditemukan dalam kotak serta diselimuti kain putih.

“Rambutnya berwarna coklat keemasan dengan panjang yang hampir sekaki,” kata dia.

BACA JUGAWujud Jenglot Berwajah Menyeramkan Ditemukan Warga Pulau Harapan

Suprayitno sendiri belum bisa memastikan keasliannya, hanya baru sebatas membandingkannya melalui internet. Makhluk itu kemudian disimpan di ruang Kepala Seksi Trantib Kecamatan Bulak.

Sementara itu, anggota Satpol PP Kota Surabaya yang pertama kali memungut makhluk seram itu, Sri Purnomo Irawan, dikabarkan mengalami kejadian aneh.

“Yang bersangkutan cerita kalau dirinya pada Selasa dinihari tadi didatangi makhluk itu di dapurnya,” papar Suprayitno.

Bahkan diceritakan Suprayitno, Irawan sempat menjalin komunikasi dengan sosok tersebut.

“Intinya jenglot itu ingin ikut dengan dirinya, tapi dia menolaknya karena istrinya sedang sakit dan tak sanggup memberi makhkuk itu makan,” terang dia.

Namun setelah menolak dengan tegas, makhluk itu kemudian menghilang dengan sendirinya. “Percaya atau tidak, itu yang diceritakan anggota saya,” pungkas dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top