Connect with us

Info Gadget Terbaru

ZTE Axon M Resmi Diperkenalkan, Foldable Phone Pertama yang Hadir Di Pasaran

Published

on

ZTE Axon M Resmi Diperkenalkan, Foldable Phone Pertama yang Hadir Di Pasaran
ZTE Axon M (ZTE)

RANCAH POST ZTE akhirnya resmi memperkenalkan produk terbaru mereka ZTE Axon M, sebuah ponsel keren yang hadir untuk pasar AS. Ponsel ini menjadi produk komersiap pertama yang diperkenalkan dengan konsep foldable dual screen.

Ponsel ini sedikit mengingatkan kita kepada ponsel Kyocera Echo, sebuah ponsel Android yang dirilis pada tahun 2011 silam, dan menawarkan dual foldable screen.

Perangkat ini juga sedikit mengingatkan kita pada perangkat Nintendo DS tanpa tombol fisik.

ZTE Axon M ini juga memiliki ketebalan lebih dibandingkan ponsel biasa, dan beratnya juga mencapai 230 gram.

Namun sedikit berbeda dibandingkan model foldable phone Samsung, ponsel keren ZTE ini lebih seperti dua ponsel yang digabung dengan engsel khusus.

ZTE Axon M ini sendiri dibekali dengan layar 5,2 inci dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5. Serta menawarkan resolusi FullHD 1080p dengan kerapatan layar mencapai 428ppi.

Dan ketika dibuka sepenuhnya, ponsel ini akan memiliki rasio 1.78 : 1.

Dan untuk dapur pacunya sendiri, ponsel ini dilengkapi Snapdragon 821 dengan dukungan 4GB RAM. Hadir pula memori internal 64GB dengan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal hingga 256GB.

Dan dengan desain unik ZTE Axon M ini, sulit menentukan dimana kamera depan dan belakang. Karena pada dasarnya, bisa disesuaikan dengan cara Anda menggunakannya.

BACA JUGA :

Kamera yang dibawa ponsel ini sendiri memakai sensor 20MP f/1.8 dengan kemampuan merekam video berkualitas tinggi, serta dilengkapi fitur PDAF. Hadir pula dukungan LED Flash di ponsel ini.

Ponsel keren ini juga dibekali baterai 3180 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0 yang akan bisa diisi lebih cepat melalui slot USB tipe-C.

Sayang karena Axon M ini masih memakai Android 7.1.2 Nougat, dan belum menggunakan Android Oreo terbaru.

ZTE Axon M rencananya bakal dijual eksklusif di AS, dengan banderol harga mulai USD14,17 atau Rp untuk kontrak tertentu.

Untuk wilayah Asia sendiri, ZTE aka memasarkan Axon M ini pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang. Kemungkinan juga akan hadir di Indonesia.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement