Anti Mainstream, Lirik Lagu Kasidahan Ini Bikin Keder, Bahas Jual Organ dari Mata Hingga Ginjal

Anti Mainstream Lirik Lagu Kasidahan Ini Bikin Keder Bahas Jual Organ dari Mata Hingga Ginjal
Anti Mainstream Lirik Lagu Kasidahan Ini Bikin Keder Bahas Jual Organ dari Mata Hingga Ginjal

RANCAH POST – Sudah bukan rahasia lagi jika kebanyakan lagu-lagu di zaman dahulu baik Pop, dangdut ataupun religi diciptakan dengan lirik yang indah dan sarat akan makna. Namun seiring berjalannya waktu, saat ini kita justru sering mendengar lagu-lagu dengan lirik yang kurang mendidik dan bahkan tidak jelas maknanya.

Hal tersebut sangat sering terjadi terutama pada lagu dangdut. Selain musiknya yang sudah mulai tidak sama dengan dangdut zaman dulu, liriknya pun terkadang terkesan erotis atau bahkan tidak memiliki makna.

Begitu pula dengan lagu-lagu religi. Salah satu jenis musik religi yang akrab dengan telinga masyarakat adalah lagu-lagu kasidah.

Biasanya lagu-lagu tersebut membawakan lirik yang sarat makna dan dengan penggunaan kalimat yang penuh dengan kata-kata bijak.

BACA JUGA

Namun lain halnya dengan lagu kasidah yang beredar di media sosial dan menjadi viral belum lama ini. Setelah sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan lagu ‘Kampret’, kali ini tersebar lagu kasidah yang membawakan lirik jual organ.

Tentu saja hal ini langsung menarik perhatian dari para netizen. Mereka merasa heran dengan lirik dari lagu kasidah tersebut.

‘ternyata banyak loh lagu kosidahan (?) tapi liriknya begini ‘, tulis salah satu netizen.

‘Ini video apaan sih… Jahat banget yang bikin… Lirik aneh’ , tulis netizen yang lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here